fbpx

Wisata Rembangan Jember, Mumpung Gratis Ayo Ramaikan!

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Wisata Rembangan Jember. (Foto/Istimewa)

Kupas Tuntas, gemasulawesi – Dalam lembaran yang sebarkan, masuk ke dalam tempat wisata ini tidak dipungut biaya atau di gratiskan dan berlaku hingga tanggal 18 Mei 2022. Semua Masyarakat Jember yang mendengarkan berita itu langsung senang dan berbondong-bondong menghabiskan waktu libur ke beberapa tempat wisata yang digratiskan tersebut. Akibatnya jalan menuju tempat wisata kini mulai macet dan padat.

Terlihat kendaraan yang berada di tempat parkir mulai padat. Bukti antusiasnya masyarakat Jember berkunjung ketempat wisata bersama keluarga, saudara juga kerabat.

Wisata Rembangan tepatnya berada di Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa adalah salah satu wisata yang diminati oleh warga Jember saat liburan hari raya tahun ini. Selain gratis tiket masuk, alasan lainnya para pengunjung karena wisata ini sangat cocok sebagai wahana bermain anak-anak. 

Di Wisata Rembangan ini disiapkan ada 3 kolam renang. Satu kolam untuk orang dewasa, satu untuk anak-anak, dan satunya lagi kolam untuk usia balita.

Baca: 11 Tempat Wisata di Palembang Unik dan Instagramable Banget

Selain tiga kolam renang, di Wisata Rembangan juga disediakan hotel untuk tempat penginapan bagi pengunjung yang mau bermalam.

Pada malam hari, keindahan Wisata Rembangan Jember sangatlah indah dan memukau. Pada saat malam hari, dari hotel Rembangan yang terletak di puncak gunung ini bisa melihat keindahan pijar lampu-lampu yang bertebar sepanjang daerah Jember.

Baca: Wisata Bahari Lamongan, Habiskan Waktu Liburan Akhir Pekanmu Di Sini!

Lampu-lampu jalanan, lampu rumah-rumah penduduk, juga lampu tempat-tempat ibadah bagaikan kunang-kunang yang berbaris rapi memperlihatkan kilau cahayanya.

Di Wisata Rembangan juga ada taman bermain untuk anak-anak. Taman ini juga didukung dengan beberapa alat permainan yang diminati oleh anak, seperti peresotan, jungkitan, ayunan, tangga, dan lain sebagainya.

Tidak kalah menarik, ditempat wisata satu ini juga ada restoran yang menyediakan makanan lokal bagi pencinta kuliner dengan harga terjangkau. Kebersihan selalu terjaga di tempat wisata ini, so jangan ragu untuk berkunjung atau menikatmi kuliner yang disediakan.

Baca: 10 Wisata Jawa Timur yang Patut Dikunjungi

Ada juga aula yang biasanya digunakan sebagai tempat rapat kedinasan, tempat pertemuan pegawai kantor, acara pelatihan, dan lain-lain. Ini berlaku juga bagi pengusaha yang ingin rapat bersama karyawan sambil menikmati liburan tempat ini sangat rekomended.

Wisata Rembangan tersebut sangat direkomendasi menjadi tempat berlibur. Semua kalangan juga semua usia. Bukan cuman untuk anak-anak, usia dewasa pun juga cocok berekreasi ditempat ini. Pemandangan indah yang mengelilingi area wisata cocok dijadikan tempat berfoto selfie. (*/Ama)

Baca: 25 Tempat Wisata di Makassar yang Wajib Dikunjungi

Mantan Anggota DPR Wanda Hamidah Terancam Kena Pasal Berlapis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.