Data Terupdate Virus Corona Sulteng, Satu Kasus Baru Asal Poso

Data Terupdate Virus Corona Sulawesi Tengah Sulteng, Satu Kasus Baru Asal Poso
Data Terupdate Virus Corona Sulteng, Satu Kasus Baru Asal Poso. (Data Pusdatina Sulteng, 29 Juli 2020)

Berita sulawesi tengah, gemasulawesiData terupdate virus corona Sulteng 29 Juli 2020, satu kasus baru asal Kabupaten Poso.

Info Pusdatina Sulteng, dengan tambahan satu orang positif corona baru asal Poso, maka totalnya sudah 18 kasus covid-19.

Read More

Data terupdate virus corona Sulteng, sudah 207 total kasus positif covid-19. Pasien sembuh jumlahnya 188 orang dan tujuh meninggal dunia. Sehingga, tersisa 12 orang sedang menjalani perawatan.

Hingga saat ini, sudah 12 kabupaten di Sulteng miliki riwayat terkonfirmasi positif virus corona.

Secara rinci 12 kabupaten terkonfirmasi positif virus corona sebagai berikut, 45 kasus dari Kota Palu (41 sembuh, 3 meninggal), lima dari Kabupaten Sigi (5 sembuh), 18 dari Poso (16 sembuh).

Selanjutnya, 18 positif virus corona dari Tolitoli (18 sembuh), 23 dari Banggai (18 pasien sembuh, 1 meninggal), 14 dari Morowali (12 sembuh) dan 16 dari Morowali Utara (13 sembuh, 1 meninggal).

Kemudian, kasus terkonfirmasi positif virus corona terbanyak dari Kabupaten Buol dengan 57 kasus (sembuh 57).

Dan paling sedikit adalah tiga kasus positif virus corona dari Banggai Kepulauan (satu sembuh), dua dari Banggai Laut (dua sembuh), dua dari Kabupaten Parigi Moutong (dua sembuh) dan empat dari Kabupaten Donggala (tiga sembuh).

Berikutnya, keterangan perawatan pasien positif virus corona yaitu satu di Morut (1 Isolasi Mandiri) dan satu di Kota Palu (1 RSUD Undata).

Selanjutnya, empat positif virus corona di Kabupaten Banggai (3 RSUD Banggai, 1 isolasi mandiri). Kemudian, satu di Kabupaten Donggala (1 isolasi mandiri), dua di Poso (2 isolasi mandiri) dan dua di Kabupaten Banggai Kepulauan (2 Fasilitas Pemda).

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.