Viral YouTuber Bagi-bagi Uang di Kota Bandung

Viral YouTuber Bagi-bagi Uang di Kota Bandung
Foto: Video capture video Youtuber Doni Salmanan bagi-bagi uang.
Jangan Lupa Share

Berita nasional, gemasulawesi- Viral beredar luas video YouTuber bagi-bagi uang saat PPKM darurat di Kota Bandung, Jawa Barat.

“Hari ini, minggu ini di Bandung sedang PPKM,” ungkap YouTuber Doni Salmanan, dalam video unggahannya, di Bandung, Rabu 14 Juli 2021.

Tujuan Doni YouTuber bagi-bagi uang kepada warga di sekitarnya, ingin membantu masyarakat tetap beraktifitas di saat PPKM darurat ini berlangsung.

Baca juga: Polisi Bekuk Enam Joki Ojek Pelintas Pos Covid 19 di Tawaeli

Di salah satu tayangan video YouTuber bagi-bagi uang, saat berada di persimpangan lampu merah, Doni Salmanan kemudian turun dari motornya. Lalu ia nampak mengeluarkan segepok uang pecahan Rp100 ribu. Dan langsung dibagikan kepada semua pengendara sepeda motor sedang berhenti menunggu lampu hijau menyala.

“Kang, bantuan PPKM,” ujar Doni YouTuber bagi-bagi uang sambil memberi selembar uang Rp100 ribu kepada salah satu pengemudi ojek online.

Tidak lama lampu hijau pun menyala, Doni lalu memajukan motornya melewati persimpangan dan berhenti untuk kembali membagikan uang kepada para pengendara sepeda motor, tukang parkir, sopir angkot dan lainnya.

Baca juga: Kampanye Lawan Covid-19, Polda Sulawesi Tengah Bagikan 400 Ribu Masker

YouTuber Doni juga bagi uang pengendara ojek online

Di lokasi selanjutnya, Doni memilih tempat di sebuah SPBU, di sana ia bertemu dengan salah satu pengendara ojek online serta subscribernya. Usai melakukan foto, Doni lalu memberikan uang Rp100 rb kepada mereka.

Setelah itu Doni kembali mencari lokasi lain, dan tiba di depan sebuah mall di Kota Bandung dan di sana banyak para kurir makanan sedang berkumpul.

“Gimana orderan rame nggak?” tanya Doni. Salah satu kurir makanan dari salah satu aplikasi marketplace itu pun menjawab agak delay.

Doni pun langsung meminta para kurir itu untuk memakai masker dan langsung membagikan uang kepada seluruh kurir makanan.

Sampai berita ini ditayangkan, video Doni Salmanan YouTuber bagi-bagi uang itu sudah ditonton sebanyak 970.095 kali dengan total like sebanyak 84 ribu like.

Menurut keterangan Doni, sembari menikmati jalan-jalan sore dengan menggunakan motor Ninjanya, ia membagikan uang atau sedekah dengan atas nama para subscribernya. (**)

Baca juga: Ini Aksi Siswa Parigi Utara, Parigi Moutong Peringati Hari Aids Sedunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related Post