Viral Video Mesum di Pelabuhan Paotere Makassar, Polisi Akan Selidiki

waktu baca 2 menit
Ilustrasi Gambar

Berita Hukum, gemasulawesi – Viral sebuah video pasangan berbuat mesum di Pelabuhan Paotere, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, aksi tak senonoh pasangan tersebut terlihat sedang duduk berdua dengan posisi saling berhadapan di atas sepeda motor, pasangan itu diduga berbuat mesum.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Iptu Prawira Wardani, saat dimintai keterangan membenarkan kejadian video pasangan mesum di Pelabuhan Paotere itu.

Kapolres Pelabuhan Makassar Iptu Prawira Wardani membenarkan bahwa video yang beredar diambil di kawasan pelabuhan Paotere. Dikatakannya, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

Dalam sebuah video yang beredar pada Jumat, 1 Juli 2022, momen aksi mesum pasangan tersebut itu rupanya direkam secara diam-diam oleh seseorang sehingga pasangan itu tidak sadar telah diketahui orang lain.

Baca: Cegah KDRT, Ketua TP-PKK Dorong Peningkatan Kualitas Keluarga

“Ya, ada video yang beredar. Ini juga sedang kami selidiki,” ucap Prawira saat dikonfirmasi, Sabtu 2 Juli 2022.

Prawira mengaku pihaknya belum menerima laporan lebih lanjut terkait aksi pasangan yang mesum tersebut. Untuk mencegah terulangnya aksi serupa, Prawira berjanji akan meningkatkan patroli di dalam dan sekitar kompleks.

Ia mengatakan, kalau laporan belum ada yang saat ini diterima. Dari kejadian ini tentunya akan intens kan lagi patroli di daerah itu. (*/Ikh)

Baca: Remaja Hilang di Gunung Tompobulu, SAR Turunkan Tim Pencarian

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.