Viral Siswi SMK Diperkosa, ASN Pengadilan Agama Ampana Dipolisikan

waktu baca 2 menit
(Ilustrasi)

Berita Hukum, gemasulawesi – Viral siswi SMK inisial A 17 Tahun diduga diperkosa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pengadilan Agama Ampana, di Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah. ASN inisial MN itu kini terpaksa harus berurusan dengan hukum karena dilaporkan ke polisi.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tojo Una-una, Iptu Muhammad Kasim mengatakan, viral kasus pemerkosaan dilaporkan langsung oleh siswi SMK A yang berstatus praktik kerja lapangan (PKL) di Kantor Pengadilan Agama.

“Laporannya sudah diterima. Saat ini masih sementara kita proses laporannya,” ucap Muhammad Kasim saat dimintai konfirmasi, pada Sabtu 25 Juni 2022.

Kasim tidak bisa menjelaskan banyak hal terkait kasus tersebut. Karena hanya perkembangan proses kasus ini yang diperiksa oleh penyidik.

Baca: Ratusan Warga Tasikmalaya Keracunan Makanan Hajatan Pernikahan

“Saya belum mengecek perkembangan penanganan kasus ini. Saat ini akan sy cek lagi ke penyidik penanganannya,” ucapnya.

Ia mengatakan, belum mengecek perkembangan penanganan kasus ini, akan kembali di cek tunggu laporan dari penyidik dulu.

Menurut keterangannya sendiri, korban terakhir melaporkan dugaan pemerkosaan pada Selasa, 29 Maret 2022. Kejadian bermula saat korban diminta berfoto selfie di kantor terlapor.

Korban yang tidak curiga kemudian mengikuti kemauan MN yang terlapor. Usai selfie di kamar, NSA membawa korban ke rumahnya.

Setibanya di rumah yang dilaporkan, Siswi A diminta untuk mengambil selfie lagi, di mana dia disuruh ganti baju. Setelah korban berganti pakaian, dia akhirnya dipaksa berhubungan seks atau diperkosa. Siswi sempat melawan kalah tenaga dengan terlapor. (*Ikh)

Baca: Nasdem Usung Ganjar, Surya Paloh Tak Ingin PDIP-Nasdem Renggang

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.