Usai Karantina Mandiri, Wabup Parigi Moutong Kembali Beraktifitas

  • Whatsapp
Usai Karantina Mandiri, Wabup Parigi Moutong Sulawesi Tengah Sulteng Kembali Beraktifitas
Aktivitas Wabup Parimo Pasca Karantina Mandiri.

Berita parigi moutong, gemasulawesi Dinkes Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengumumkan Wabup sudah bisa kembali beraktifitas, pasca menjalani uji SWAB dan karantina mandiri.

“Alhamdulillah, hasil SWAB PCR Negatif. Wakil Bupati Parigi Moutong mulai hari ini resmi kembali beraktifitas seperti sediakala,” ungkap Kadinkes Parigi Moutong dr Revi Tilaar di Rumah jabatan (Rujab) Wabup, Senin 15 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, rapid test dan SWAB test untuk Wabup Parimo H Badrun Nggai, beserta Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong Ulfaria Indah, S. Sos dan ajudan dari Wakil Bupati Mohamad Ikhsan, dinyatakan non reaktif.

“Saya kira ini pelajaran bagi saya dan kita semua, untuk berhati-hati utamanya kepada Orang Tanpa Gejala (OTG). Untuk mengantisipasi itu selalu disiplin terhadap protokol kesehatan selalu menggunakan masker, jaga jarak hingga 2 meter, rajin mencuci tangan dan yang terpenting adalah menjaga imunitas dan banyak berdoa bermohon kepada Tuhan YME agar virus Corona cepat berlalu,” tuturnya.

Sebelumnya, mantan Danrem Tadulako dikabarkan terkonfirmasi positif virus corona, Wabup Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah (Sulteng) akan melakukan SWAB test.

Pasalnya, Wabup Parimo Sulteng, H Badrun Nggai, SE adalah salah satu pejabat yang hadir dalam undangan pisah sambut mantan Danrem Tadulako di Kota Palu.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.