fbpx

Umumkan Tiga Capres Lebih Cepat, Nasdem Mendukung Sepenuh Hati

waktu baca 2 menit
(Foto Istimewa)

Berita Politik, gemasulawesi – Umumkan tiga capres lebih cepat, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, mengaku yakin dengan integritas dari ketiga kandidat yang didukung oleh partainya dan mendukung penuh yakni Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah, ganjar Pranowo, dan Panglima TNI, Andika Perkasa.

Siapapun nanti yang akan diputuskan untuk diusung menjadi calon presiden pilihan Nasdem, Surya bertitah maka Nasdem akan sepenuh hati mendukungnya bagi kebaikan bangsa Indonesia.

Selain itu, Surya Paloh juga mengatakan pengumuman ketiga capres yang diusung Nasdem memahami unsur geopolitik internasional.

Surya juga berharap calon presiden yang muncul dari keputusan Rakernas Nasdem tidak berubah. Tercatat ketiga capres sepakat dengan hasil rakernas Nasdem.

“Yah, aku sangat berharap tidak ada yang berubah. Tapi apa yang bisa kita yakini dalam hidup dan perjalanan hari esok tentunya siapa yang bisa memastikannya,” ucap Surya Paloh.

Baca: Penyelundupan Sabu Asal Malaysia, Digagalkan TNI Angkatan Laut

Sementara itu, Nasdem masih menjajaki koalisi dan akhirnya menetapkan calon presiden. Karena itu, Nasdem sendiri masih terbuka dan belum mengumumkan mitra partai koalisinya.

Ia mengatakan, saat ini memang harus ada penilaian ke arah koalisi. Tapi itu baru tahap awal, baru penilaian karena itu koalisi belum tercapai.

Surya Paloh berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia dengan semangat kejujuran hati untuk membangun Indonesia dalam hal berpolitik.

Namun, Paloh mengingatkan, keputusan siapa yang menjadi calon presiden definitif nanti akan melihat siapa lawannya di Pilpres 2024. (*Ikh)

Baca: Pesta Demokrasi Pilkades, Pemda Parigi Moutong Ajak Junjung Sportifitas

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.