Total 41 Kasus, Tambah Dua PDP Corona Sulawesi Tengah

Total 41 Kasus, Tambah Dua PDP Corona Sulawesi Tengah Sulteng Kota Palu Parigi Moutong
Data corona Dinkes Sulteng 3 Mei 2020

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi.com Data terkini Dinkes Provinsi Sulteng, tambah dua kasus baru PDP virus corona Sulawesi Tengah. Sehingga, saat ini totalnya 41 orang.

Menurut data 3 Mei 2020, tambahan PDP virus corona Sulawesi Tengah berasal dari Kabupaten Morowali dan Kota Palu Sulawesi Tengah.

Read More

PDP Corona Sulawesi Tengah menyebar ke delapan daerah. Rinciannya, 14 PDP di Kota Palu, tiga di Sigi, empat di Donggala, dua di Touna, delapan di Tolitoli, dua di Buol, tujuh di Banggai dan satu di Morowali Sulteng.

Seluruh 41 orang PDP itu diantaranya 25 PDP jalani isolasi mandiri, tiga PDP RSUD Undata, tiga PDP RSU Madani, satu dari RSU Anutapura, tiga PDP RSU Anuntaloko Parigi Moutong Sulteng, dua PDP RSUD Mokoyurli Buol, dua dari RSUD Mokopido Tolitoli, satu PDP RSUD Bungku Morowali, satu di RSU Ampana dan satu PDP RSUD Kabilota Donggala.

Selain tambah dua orang PDP Sulawesi Tengah, saat ini juga terdata 160 ODP. Ada penambahan lima ODP baru terdiri dari dua di Kabupaten Tolitoli Sulteng, dua di Parigi Moutong dan satu orang di Banggai.

Yang sangat mengkawatirkan, konfirmasi positif corona saat ini melonjak drastis. Sehingga totalnya 59 orang terkonfirmasi.

Total 59 orang positif corona itu, lima yang sedang dirawat di RSUD Undata, enam dirawat di RSU Madani, enam dirawat di RSUD Poso dan satu dirawat di RSU Mokopido Tolitoli.

Kemudian, 10 orang dirawat di RSU Buol, dua dirawat di RSUD kolonedale, dua orang jalani isolasi mandiri, tiga meninggal dunia dan 11 dinyatakan sembuh.

Enam wilayah sebagai tercatat kasus positif virus corona di Sulawesi Tengah. Diantaranya, 16 dari Kota Palu, enam dari Poso, tiga dari Sigi, 19 dari Buol, tiga dari Morowali dan 12 dari Morowali Utara.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.