Tolak Tuduhan Terima Sejumlah Dana, Bupati Parimo Ancam Balik Laporkan Pengusaha


Tolak Tuduhan Terima Sejumlah Dana, Bupati Parimo Ancam Balik Pengusaha
Illustrasi Bupati vs pengusaha

Parimo, gemasulawesi.comTolak tuduhan menerima sejumlah dana, Bupati Parigi moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu pernah ancam balik pengusaha ke aparat penegak hukum.

Bupati Parimo membantah secara tegas tuduhan pengusaha seperti yang terdaftar dalam gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Parigi nomor 28/Pdt.G/2019/PN PRG.

“Siapa yang bilang? karena saya tidak pernah minta,” kata Samsurizal Tombolotutu, bertempat di hutan kota Parigi, kepada wartawan.

Ia bahkan menantang pengusaha penudingnya untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Bukan hanya tolak tuduhan pengusaha, Bupati Samsurizal Tombolotutu sempat mengancam menyerang balik akan menuntut pengusaha penudingnya.

“Kalau saya sebut tidak ada terima sejumlah dana, nanti dikira saya membela diri. Lapor saja ke polisi supaya tidak menjadi isu, agar tuntas,” tantang Samsurizal, dikutip dari radarsulteng.id.

Diketahui, para pengusaha penggugat dan Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu selaku tergugat akan saling berhadapan, Senin, 9 September 2019. Terkait gugatan yang dilayangkan pengusaha perihal pemberian sejumlah dana kepada Bupati.

Pada gugatan resmi yang dilayangkan pengusaha, Hantje Yohanes, pengusaha besar di Sulawesi Tengah tercantum sebagai perwakilan pengusaha.

Atas perintah majelis PN Parigi pada surat panggilan elektronik, Rabu, 3 September 2019, secara resmi memanggil semua pihak berperkara itu.

Pengacara kondang DR Muslim Mamulai SH MH & Associates, tercatat akan mewakili kliennya Hantje Yohanes selaku penggugat.

Baca juga: Sukri Sebut Aliran Dana Pengusaha ke Bupati Parimo, Masuk Kategori Dugaan Gratifikasi

Laporan: Muhammad Rafii


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Gema

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Share via
Share this