Rusdi Mastura Kukuhkan Tim Koalisi Pemenangan Parimo

waktu baca 2 menit
Foto: Rusdi Mastura Memasang Pin Tim Koalisi Pemenangan Parigi Moutong Kepada Ketua Tim Koalisi Pemenangan Parimo, di Mabes Tim Koalisi Kantor DPC Golkar Parimo, Minggu 27 September 2020. GemasulawesiFoto/Rafii)

 Berita parigi moutong, gemasulawesi– Pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura kukuhkan tim koalisi pemenangan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Tim koalisi pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Rusdi Mastura – Ma’mun Amin di Parigi Moutong, yang dikukuhkan terdiri dari 11 partai dalam koalisi pengusung.

“Rusdi Mastura adalah pemimpin yang dibutuhkan warga Provinsi Sulteng saat ini, untuk meringankan penderitaan rakyat yang selama ini mengekang,” ungkap Ketua Tim Koalisi Pemenangan Paslon Rusdi Mastura – Ma’mun Amin di Parigi Moutong, Sayutin Budianto Tongani saat pengukuhan tim di sekretariat DPC Golkar Parimo, Minggu 27 September 2020.

Ia mengatakan, Rusdi Mastura selalu berbicara menyuarakan penderitaan rakyat. Ia tidak bisa tinggal diam melihat dan mendengar aspirasi warga.

Rusdi Mastura kata dia, bersuara mengangkat harkat dan martabat rakyat Provinsi Sulteng untuk lima tahun kedepan.

“Sulteng saat ini, sedang krisis figur kepemimpinan rakyat. Rusdi Mastura adalah pemimpin yang lahir dari rahim rakyat jelata,” tuturnya.

Maka, sudah sepantasnya Rusdi Mastura menjadi pemimpin di Provinsi Sulteng saat ini.

Dengan menjadi pemimpin di Provinsi Sulteng, dapat menjadikan rakyat jelata dan warga miskin agar dapat sejajar dengan masyarakat lainnya.

Rusdi Mastura Kukuhkan Tim Koalisi Pemenangan Parimo
Rusdi Mastura Kukuhkan Tim Koalisi Pemenangan Parimo. Foto: GemasulawesiFoto/Rafii)

“Apalagi, kita mengetahui saat ini banyak warga kesusahan selama pandemi virus corona yang hingga saat ini masih berlangsung,” urainya.

Maka dari itu kata dia, Provinsi Sulteng membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan terobosan dan solusi terbaik untuk kesejahteraan warga.

Ia melanjutkan, pemimpin yang mampu mengelola kekayaan alam yang terkandung di Provinsi Sulteng untuk kepentingan warga.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Parimo H Suardi mengatakan seluruh jajaran partai berlambang mercy itu mendukung karena telah adanya kesepahaman visi dengan Anwar Hafid untuk membangun Provinsi Sulteng kedepannya.

“Kesepakatan itu bahkan telah dituangkan dalam surat pernyataan diatas materai antara Rusdi Mastura dan Anwar Hafid,” terangnya.

Dari pantauan, sejumlah pimpinan Partai politik (Parpol) pengusung Paslon Gubernur Sulteng Rusdi Mastura – Ma’mun Amin memberikan sambutannya pada kegiatan itu.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan pin tim koalisi pemenangan Paslon Rusdi Mastura – Ma’mun Amin di Pilgub Sulteng 2020, kepada sejumlah partai pengusung.

Calon Gubernur Rusdi Mastura sebelumnya menanyakan kesediaan seluruh anggota tim koalisi pemenangan untuk memenangkannya di perhelatan Pilgub Sulteng 2020.

Laporan: Muhammad Rafii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.