Tim Fahmil Qur’an Parigi Moutong Tembus Final di MTQ Banggai

waktu baca 2 menit
Ilustrasi Gambar

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi – Tim Fahmil Qur’an kategori putra asal Kabupaten Parigi Moutong tembus ke final Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang di gelar di Kabupaten Banggai.

Prestasi ini didukung dan diakui Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Tengah, Ulyas Taha, saat mengikuti lomba MFQ di MTsN 1 Luwuk Banggai pada Selasa 26 Juli 2022.

Ia berharap para peserta dan tim pendukung terus belajar dan bersiap menghadapi lawan yang pasti kuat dan tangguh di babak final.

“Teruslah mempersiapkan diri dan belajar untuk membantu peserta MTQ meraih hasil yang baik,” ujarnya.

Baca: Pengembangan Kakao dan Kopi Jadi Komoditas Unggulan di Sigi

Admin LPTQ Parigi Moutong Marzuk Hululo mengatakan event MTQ XXIX Provinsi Sulawesi Tengah sangat dekat di cabang MFQ jika melihat berapa poin yang dikejar masing-masing tim sangat sengit.

Ia menjelaskan, ini menunjukkan bahwa semua tim di setiap kabupaten sudah mempersiapkan diri secara optimal. Alhamdulillah tim putra Parigi Moutong yang dipimpin Moh. Rafli bersama rekan setimnya Muhammad Yusli dan Idris mampu mengalahkan tim Buol dan Banggai Laut.

Ia menambahkan, tim fahmil Qur’an Parigi Moutong menargetkan cabang MFQ putra dan putri dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an di Banggai agar bisa menempati posisi pertama di cabang tersebut.

“Kami menargetkan juara pertama dan juga juara umum semua cabang yang dilombakan,” pungkasnya. (*/Ikh)

Baca: Perluasan Pelabuhan Anggrek Gorontalo Bakal Dimulai Tahun Ini

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.