Kamis, April 22, 2021

Pria Asal Banggai Tewas Gantung Diri di Kios Depan Rumahnya

Must read

Berita banggai, gemasulawesi– Seorang pria asal Toili, Banggai, Sulawesi Tengah, tewas gantung diri di kios depan rumahnya.

“Sekitar pukul 02.00 Wita personil Polsek Toili mendapat laporan, ada warga gantung diri,” kata Kapolsek Toili AKP Candra, di Banggai, Sulawesi Tengah, Senin 8 Maret 2021.

Ia mengatakan, pria asal Toili, Banggai, Sulawesi Tengah tewas gantung diri berinisial TH (47). Jasad ditemukan pertama kali istrinya MM (44) dalam posisi tergantung di kusen kios depan rumahnya.

Saat kejadian itu kata dia, istri dan anak korban tewas gantung diri sementara tertidur.

“Sekitar pukul 01.30 Wita, anak korban yang masih berumur 1,5 tahun terbangun dan menangis. Sehingga, membuat istri korban terbangun dan melihat korban tidak berada di tempat tidur,” jelasnya.

Istri korban mengaku kaget melihat korban tidak berada disamping anaknya yang lagi menangis. Padahal, biasanya ia selalu menenangkan anaknya dengan mengipasinya.

Baca juga: Polisi Bekuk Pria Sedang Transaksi Narkoba di Banggai

Melihat korban tidak lagi berada di tempat tidur, istri korban kemudian mencari korban di dalam rumahnya di Toili, Bnaggai, Sulawesi Tengah. Namun, tidak menemukannya.

“Dan ketika keluar rumah, istri korban melihat kaget sudah melihat korban dalam posisi tergantung di kunsen kios,” terangnya.

Melihat kejadian suaminya tewas gantung diri, istri korban kemudian berteriak minta tolong kepada warga. Sehingga, membuat tetangga sekitar kaget dan berdatangan ke tempat kejadian.

Ia menyebut, korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali dengan panjang sekitar 1,5 meter.

Baca juga: Dewan Pers Desak Polisi Usut Kasus Tewasnya Wartawan Sulbar

“Diketahui, korban sudah hampir 20 tahun mengalami kebutaan. Dan keseharian korban menjaga anak-anaknya di rumah,” tuturnya.

Ia menyebutkan, dari hasil pengamatan disekitar tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Belum diketahui penyebab korban melakukan gantung diri. Selama ini, antara korban dan istrinya serta tetangga tidak pernah terjadi selisi paham.

Polisi mengevakuasi sesosok mayat pria tewas gantung diri di Toili, Banggai, Sulawesi Tengah, Senin 8 Maret 2021 dini hari sekitar pukul 02.00 Wita.

Baca juga: Polisi Amankan Pria Luwuk Pembawa Miras Cap Tikus di Banggai

Laporan: Rahmat

- Advertisement -spot_img

More articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest article