Bertambah Enam Sembuh, Positif Covid-19 Buol Sulteng Sisa 10 Orang

waktu baca 2 menit
Ilustrasi Sembuh Covid-19

Berita sulawesi tengah, gemasulawesiKabupaten Buol Sulteng ketambahan enam pasien sembuh covid-19, tersisa 10 orang terkonfirmasi positif.

Berdasarkan data Kominfo Buol 14 Juni 2020, bertambahnya enam pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh di Buol Sulteng. Maka, jumlah keseluruhan sudah 47 orang bebas corona.

Berikut daftar pasien terkonfirmasi positif corona Kabupaten Buol Sulteng yang dinyatakan sembuh. Berdasarkan hasil pemeriksaan SWAB PCR dua kali berturut-turut dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar, 14 Juni 2020.

Pasien corona ke empat Buol Sulteng, Ambotang Lewis (53 tahun), Kelurahan Leok II Biau. Pasien corona  ke 12 Suparman R. Ismail (33 Tahun), Desa Pinamula Momunu. Pasien corona ke 14, Ramli R. Hasani (39 tahun) Desa Baturata Paleleh.

Kemudian, pasien corona ke 32 Cipto Ahmad (32 tahun), Desa Negeri Lama Bokat. Pasien corona 36, Jemmi (54 tahun), Kelurahan Buol Biau. Pasien corona ke 44, Arifin (34 tahun), Desa Mopu Bukal.

Sebelumnya, update Pusdatina 14 Juni 2020, 19 pasien corona di Sulawesi Tengah dinyatakan sembuh.

Dengan bertambahnya 19 pasien sembuh positif corona di Sulawesi Tengah, maka hingga saat ini adalah sudah 115 orang bebas corona.

Tambahan 19 sembuh positif corona di Sulawesi Tengah, tersebar dinataranya satu dari Kabupaten Banggai, tujuh dari Kabupaten Tolitoli, enam dari Kabupaten Buol, empat dari Kabupaten Morut dan satu dari Kabupaten Morowali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.