Tambah Satu Asal Mamuju, Kasus Positif Corona Sulbar Jadi 88 Orang

Tambah satu Asal Mamuju, Kasus Positif Corona Sulawesi Barat Sulbar Jadi 88 Orang
Data corona Sulbar 28 Mei 2020.

Berita sulawesi barat, gemasulawesi Data terkini, terdapat penambahan satu kasus terkonfirmasi dari Kabupaten Mamuju, Sehingga total kasus virus corona Sulbar pada 28 Mei 2020 bertambah menjadi 88 Kasus.

Dengan adanya penambahan satu kasus virus corona, maka total keseluruhan terkonfirmasi positif di Mamuju Sulbar adalah delapan orang.

Read More

Dari 88 kasus, 53 pasien sementara dalam perawatan, satu orang isolasi mandiri, 32 pasien sembuh dan dua orang dinyatakan meninggal.

Hingga saat ini, 88 kasus terkonfirmasi positif virus corona tersebar di lima kabupaten Provinsi Sulbar. Diantaranya 30 kasus dari Kabupaten Polewali Mandar, lima kasus dari Kabupaten Majene, delapan kasus dari Kabupaten Mamuju.

Serta, 38 Kasus dari kabupaten mamuju Tengah dan tujuh kasus dari Kabupaten Pasangkayu Sulbar.

Dari 88 kasus terkonfirmasi positif virus corona di Provinsi Sulbar, Kabupaten Mamasa masih nihil covid19.

Sementara itu, alhamdulillah ada penambahan pasien sembuh corona. Tiga kasus pasien sembuh berasal dari Kabupaten Mamuju Tengah Sulbar.

Selain itu, total Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1563 Orang, sementara Pemantauan 109 Orang, selesai pemantauan 1452 Orang serta dua orang dinyatakan meninggal.

Kemudian Total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 70 Orang, dalam pengawasan 24 Orang, 39 orang sudah selesai, dan tujuh orang dinyatakan meninggal.

Total Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 1276 Orang, Sementara dalam pengawasan 528 orang dan selesai pengawasan 748 orang.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.