Susun RAPBD 2021, DPRD-Pemkot Palu Sepakati KUA PPAS

  • Whatsapp
Susun RAPBD 2021, DPRD-Pemkot Palu Sepakati KUA PPAS Pemerintah Kota Palu
Susun RAPBD 2021, DPRD-Pemerintah Kota Palu Sepakati KUA PPAS. (Foto: Pemkot)

Berita kota palu, gemasulawesiSusun RAPBD 2021, DPRD dan Pemerintah Kota Palu Sulawesi Tengah sepakati plafon KUA PPAS.

“Terimakasih kepada dewan yang terhormat. Terutama kepada Banggar DPRD Kota Palu yang telah banyak memberikan tanggapan, saran, pendapat dan perbaikan,” ungkap Wali Kota Palu Hidayat, di Palu, Jumat 14 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, pihaknya bersyukur DPRD dapat menyelesaikan pembahasan KUA PPAS untuk RAPBD 2021 Kota Palu, sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Hal itu kata dia, merupakan sumbangan yang sangat berharga bagi Pemkot Palu dalam memperbaiki penatausahaan pengelolaan keuangan daerah dimasa yang akan datang.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah di jajaran Pemerintah Kota Palu. Mereka sudah ikut serta dalam memberikan data dan informasi,” tuturnya.

Selain memberikan data dan informasi kata dia, jajaran Pemkot Palu juga membantu menjelaskan kepada Badan anggaran DPRD Kota Palu.

Dengan bantuan itu, sehingga pembahasan pada tingkat anggaran dapat berjalan lancar dan berkesinambungan.

Wali Kota Palu Drs Hidayat M.Si bersama Ketua DPRD Kota Palu Moh Ikhksan Kalbi, Wakil Ketua I DPRD Kota Palu Erman Lakuana dan Wakil Ketua II DPRD Kota Palu Rizal Dg Sewang.

Mereka secara bersama menandatangani nota kesepakatan prioritas plafon anggaran sementara tahun anggaran 2021. Sebagai pedoman dalam menyusun RAPBD tahun anggaran 2021.

Serta perubahan kebijakan umum APBD tahun anggaran 2020 dan perubahan prioritas plafon anggaran sementara tahun anggaran 2020.

Selain dihadiri sejumlah anggota DPRD Palu lainnya, juga dihadiri sejumlah kepala OPD Pemkot Palu dan jajarannya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.