Sulawesi Tengah Ketambahan Dua Kasus Positif Virus Corona

waktu baca 2 menit
Data Pusdatina Sulteng 14 Juni 2020

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi Perkembangan terkini dari gugus tugas penanganan virus corona, Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali ketambahan dua kasus baru terkonfirmasi positif virus corona.

Dengan ketambahan dua kasus baru positif corona Sulawesi Tengah, maka jumlah keseluruhan hingga saat ini adalah 170 terkonfirmasi positif, 115 sembuh dan empat meninggal dunia.

Tambahan dua positif corona di Sulawesi Tengah, berasal dari satu Kabupaten Banggai dan satu dari Sigi.

Kemudian, sudah 12 kabupaten di Sulawesi Tengah miliki riwayat terkonfirmasi positif virus corona.

Data 12 kabupaten terkonfirmasi positif virus corona. Diantaranya, 39 kasus dari Kota Palu (16 sembuh, 3 meninggal), empat dari Kabupaten Sigi (3 sembuh), 12 dari Poso (12 sembuh), 18 dari Tolitoli (5 sembuh), 10 dari Banggai (3 sembuh), 12 dari Morowali (7 sembuh) dan 14 dari Morowali Utara (9 sembuh).

Kemudian, kasus terkonfirmasi positif terbanyak dari Kabupaten Buol dengan 56 kasus. Dan paling sedikit adalah satu kasus dari Banggai Kepulauan, satu dari Banggai Laut, satu dari Kabupaten Parigi Moutong dan satu dari Kabupaten Donggala.

Baca Juga: Kota Palu Ketambahan Empat Kasus Positif Virus Corona

Sementara, untuk Sulteng secara menyeluruh, tersisa 51 pasien positif virus corona yang masih dalam perawatan (170 terkonfirmasi positif, 115 orang sembuh dan empat meninggal dunia).

Keterangan perawatan pasien positif yaitu empat di Kabupaten Morowali (1 RSUD Morowali, 4 isolasi mandiri), 6 Kabupaten Tolitoli (6 RSU Mokopido) dan 20 di Kota Palu (3 RSUD Undata, 5 RSUD Madani, 4 RSU Anutapura, 6 Rungkit, 2 isolasi mandiri).

Selanjutnya, tujuh di Kabupaten Banggai (1 RSUD Banggai, 6 Asrama BKPSDM), 10 Kabupaten Buol (5 Rusunawa, 5 RSUD Pratama Pandangaan) dan satu Kabupaten Donggala (isolasi mandiri).

Kemudian, satu di Kabupaten Donggala (isolasi mandiri), satu di Kabupaten Parimo (1 RSU Anutapura), 115 orang dinyatakan sembuh dan empat orang meninggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.