SPPBE Pangi, Jamin Stok LPG Bersubsidi Parimo Aman

0
223
SPPBE Pangi, Jamin Stok LPG Bersubsidi Parimo Aman
Petugas SPBBE Pangi, Muhtar (Foto: Sidik)

Parimo, gemasulawesi.com SPPBE  Pertamina Pangi Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Provinsi Sulteng, jamin ketersediaan tabung gas LPG Tiga Kg bersubsidi dinyatakan dalam kondisi  aman.

Hal tersebut diungkapkan Pengawas SPPBE Pangi, Muhtar kepada gemasulawesi.com, 15 Juli 2019, diruang kerjanya. Ia mengatakan, tidak ada kendala ketersediaan tabung LPG semuanya masih aman.

“Meskipun pada bulan puasa yang lalu ada kendala kelangkaan stok dilapangan. Sangat mempengaruhi kondisi pelayanan dimasyarakat tetapi pihak SPPBE Pangi masih dapat mengatasi,” ungkap Muhtar.

Namun, hingga saat ini kondisi ketersediaan gas LPG Tiga Kg bersubsisi sudah normal, tidak ada lagi kendala ketersediaan semua terlayani.

Lanjut Muhtar, dengan tersedianya stok gas LPG Tiga Kg, pihaknya sebagai penyalur dapat  melayani sejumlah Kabupaten di wilayah Sulteng dengan kondisi stok tetap aman.

“Kami selama ini melayani penyediaan stok tabung gas LPG bersubsidi kepada Lima Kabupaten di Provinsi Sulteng. Kecuali Kabupaten Touna dan Luwuk,” jelasnya.

Ia melanjutkan, untuk jumlah  kendaraan penyalur gas LPG bersubsidi Tiga KG dari tempat pengisian Depot SPPBE Pangi ke sejumlah wilayah Sulteng saat ini tersedia 23 mobil.

Waktu pengisian dilakukan pada jam kerja, mulai dari pukul 8.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita. Pelayanan kendaraan pertamina LPG dilakukan berdasarkan banyaknya mobil, sehingga terkadang pihaknya melakukan kerja lembur.

“Dengan jumlah 21 orang karyawan yang bekerja di SPPBE Pangi, pelayanan kepada masyarakat tetap dilakukan. Ditopang stok banyak dan kondisi tangki yang masih terisi penuh dari pertamina,” tutupnya.

Laporan: Sidik

Tinggalkan Balasan