SPN Polda Sulawesi Tengah Terbakar, Penyebab Belum Diketahui

waktu baca 2 menit
(Ilustrasi)

Berita Sulawesi Tengah, gemasulawesi – Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Sulawesi Tengah, Labuhan Panimba, Kabupaten Donggala, terbakar Senin malam. Terkait hal itu polisi masih belum bisa mengetahui apa penyebab kebakaran yang terjadi di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Sulawesi Tengah Labuhan Panimba tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Kombes Pol Didik, pada Senin malam 06 Juni 2022.

“Untuk saat ini kami belum bisa memastikan apa penyebab utama kebakaran, hal itu perlu diselidiki terlebih dahulu,” ucap Kabid Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Kombes Pol Didik.

Kombes Pol Didik mengatakan, kebakaran yang terjadi di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Labuhan Panimba, Kabupaten Donggala bermula pada pukul 20.50 WITA. Pasca kejadian ini, aparat setempat langsung melakukan upaya pemadaman kebakaran secara mandiri sambil menunggu petugas dari Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palu.

Baca: Wajib Vaksin Ambil Ijazah dan Rapor, DPRD Parigi Moutong Angkat Bicara

Ia juga menjelaskan, kalau kebakaran yang terjadi bukan di gudang senjata melainkan gudang logistik atau Kaperlap Siswa.

Gedung Kaperlap sendiri, kata dia, merupakan gudang logistik tempat penyimpanan perlengkapan siswa kepolisan, seperti tameng, tongkat polisi, dan borgol.

“Pendataan tambahan masih terus dilakukan, untuk mengetahui berapa total kerugian yang kemungkinan tidak sampai dari miliaran,” ucapnya

Kombes Pol Didik menambahkan, setelah proses pemadaman api selesai, pihaknya akan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. (*)

Baca: Puluhan Bakal Calon Kepala Desa di Parigi Moutong Ikuti Ujian Tertulis

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.