SKB CPNS Parimo 2020, Ini Jadwal Pelaksanaannya

  • Whatsapp
SKB CPNS Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng 2020, Ini Jadwal Pelaksanaannya
SKB CPNS Parimo 2020, Ini Jadwal Pelaksanaannya (Foto: GemasulawesiFoto)

Berita parigi moutong, gemasulawesi– Panselda CPNS Kabupaten Parimo Provinsi Sulteng mengumumkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB berbasis Computer Assisted Test tahun 2020.

“Pengumuman berdasarkan Surat Edaran Kepala BKN nomor 26-30/V 128-4/99, tanggal 14 Agustus 2020 perihal pembagian sesi pelaksanaan SKB CPNS tahun 2019,” bunyi surat pengumuman nomor 10/Panselda.CPNS/VIII/2020 yang ditandatangani Ketua Panselda CPNS Parimo Drs. Ahmad Saiful, MM, Selasa 18 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Menurut pengumuman itu, jadwal pelaksanaan SKB CPNS yang bertempat di Auditorium Kantor Bupati Parimo Sulteng adalah 4 Oktober 2020.

Terkait pelaksanaan SKB CPNS Parigi Moutong Panselda menginfokan kepada peserta yang masuk dalam list peserta SKB untuk datang ke lokasi ujian dua jam sebelum pelaksanaan berlangsung.

Peserta akan melakukan registrasi dan pendaftaran ulang dengan mengisi daftar hadir yang sudah disiapkan panitia. Sambil menunjukkan kepada panitia print warna KTP asli. Sekaligus pengecekan kesesuaian foto peserta yang ada di Kartu Peserta Ujian CPNS (nomor peserta).

Pada pelaksanaan ujian SKB CPNS, peserta wajib mengikuti ketentuan protokol kesehatan. Diantaranya, peserta seleksi dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri mulai 14 hari sebelum pelaksanaan seleksi.

Peserta tidak diperkenankan mampir ke tempat lain selain ke tempat seleksi.

Selanjutnya, peserta wajib menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu dan menggunakan pelindung wajah (face shield).

Memperhatikan jarak minimal satu meter dengan orang lain, menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan pakai sabun ataupun dengan handsanitizer.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.