SKB CPNS Parigi Moutong, Berikut Jadwal Pendaftaran Ulang Peserta

SKB CPNS Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng 2020, Berikut Jadwal Pendaftaran Ulangnya
SKB CPNS Parigi Moutong 2020, Berikut Jadwal Pendaftaran Ulang Peserta. (Foto: Pelaksanaan SKD Parimo, GemasulawesiFoto).

Berita parigi moutong, gemasulawesiPanselda CPNS Parigi Moutong Sulawesi Tengah mengumumkan jadwal pendaftaran ulang peserta Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB CPNS formasi tahun 2019.

“Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD dan berhak mengikuti SKB,” bunyi pengumuman Panselda Parigi Moutong yang ditandatangani Ketua Panselda CPNS Ahmad Saiful, bernomor 09/Panselda.CPNS/VII/2020.

Read More

Hal itu sesuai dengan Pengumuman Panitia Seleksi CPNS Kabupaten Parigi Moutong Nomor: 871/0032/BKPSDM tanggal 23 Maret 2020 tentang hasil SKD.

Dan peserta yang berhak mengikuti SKB pada seleksi CPNS formasi tahun 2019 wajib melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 17 Agustus 2020 melalui akun masing-masing peserta pada laman sscn.bkn.go.id.

Dalam surat pengumuman itu juga disampaikan, peserta yang berhak mengikuti SKB dapat memilih kembali lokasi tes dan diperkenankan untuk melakukan perubahan lokasi tes sebanyak tiga kali pada tanggal 1-7 Agustus 2020.

Peserta yang berhak mengikuti SKB wajib melakukan pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian SKB mulai tanggal 8 Agustus 2020 melalui akun masing-masing peserta pada laman sscn bkn.

“Jadwal dan tempat pelaksanaan SKB akan diumumkan kemudian,” jelas surat pengumuman.

Kebijakan Umum Peserta SKB CPNS Parigi Moutong

Terkait masa pandemi virus corona, BKN melalui Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor: 17/SE/VII/2020. Tentang prosedur penyelenggaraan seleksi dengan metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (Cat BKN). Mengeluarkan beberapa kebijakan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19.

Kebijakan itu diantaranya, peserta dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri mulai 14 (empat belas) hari sebelum pelaksanaan tes.

Peserta tidak diperkenankan mampir ke tempat lain selain ke tempat tes dan tetap memperhatikan jaga jarak minimal 1 (satu) meter dengan orang lain.

Kemudian, Menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan atau menggunakan hand sanitizer.

Peserta dengan hasil pengukuran suhu lebih dari 37,3°C diberikan tanda khusus dan mengikuti ujian di tempat terpisah (ruangan khusus) dan diawasi dengan petugas yang wajib memakai masker dan pelindung wajah (faceshield).

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.