Situasi Terkini Corona Parigi Moutong, Satu PDP dan Empat ODP Baru

  • Whatsapp
Situasi Terkini Corona Parigi Moutong Sulawesi Tengah Sulteng Kota Palu, Satu PDP dan Empat ODP Baru
Data Terkini Virus Corona gugus tugas penanganan virus corona Parigi Mouotng 25 April 2020.

Berita parigi moutong, gemasulawesi.comSituasi terkini virus corona di Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah (Sulteng), bertambah satu orang PDP dan empat ODP baru.

Sehingga menurut data Gugus Tugas Penanganan Virus Corona, situasi terkini virus corona Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Jumlah keseluruhan ODP virus corona saat ini mencapai 21 orang dan PDP mencapai tiga orang

Bacaan Lainnya

Daerah sebaran PDP di Parigi Moutong terdiri dari satu orang dari Kecamatan Sausu, satu dari Mepanga dan satu dari Kecamatan Ongka.

Selanjutnya, sebaran ODP yaitu satu di Kecamatan Kasimbar, satu di Kecamatan Sidoan, satu di Pangi dan satu di Siniu

Sebelumnya, Jubir data Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Parigi Moutong ada penambahan ODP virus corona sebanyak dua orang dari Kecamatan Taopa.

“Untuk dua orang ODP, miliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi di Gorontalo,” ungkap Jubir Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Parigi Moutong, via pesan whatsapp, Jumat 24 April 2020.

Ia melanjutkan, karena yang positif itu keluarga dari kedua warga Kecamatan Taopa saat ini mengalami keluhan batuk-batuk. Sehingga, dokter dan tim Puskesmas Taopa melakukan skrining dan kunjungan ke dua pasien ODP itu.

Kemudian, terdapat satu pasien inisial G, miliki riwayat perjalanan dari Kota Palu Sulteng. Menunjukkan gejala klinis batuk demam dan sakit kepala.

Sementara itu, data terkini situs resmi dinkes.sultengprov.go.id, positif virus corona Sulawesi Tengah kembali bertambahn hingga mencapai 36 orang.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.