Sempat Kabur, Tim Temukan Pasien Positif Corona RSU Anutapura Palu

  • Whatsapp
Sempat Kabur, Tim Temukan Pasien Positif Corona RSU Anutapura Kota Palu Sulawesi Tengah Sulteng
Press conference Tim Satgas Covid-19 Kota Palu di Baruga Vatulemo.

Berita kota palu, gemasulawesiTim covid-19 Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), akhirnya menemukan pasien positif corona yang sempat kabur dari RSU Anutapura.

“Kejadian pasien positif corona bernama Syahril yang kabur dari RSU Anutapura Palu, disebabkan kerinduannya yang sangat besar terhadap istri yang akan melahirkan. Dan anaknya di Takalar Sulsel,” keterangan resmi yang disampaikan Plt. Direktur RSUD Anutapura Palu. drg Herry Mulyadi, saat Press Conference update data Covid-19 Kota Palu di Baruga lapangan Vatulemo, Sabtu 20 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Ia melanjutkan, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sempat keluar dari RSU Anutapura Kota Palu itu saat ini bisa kembali menjalani perawatan di ruang isolasi.

Selain itu kata dia, informasi keberadaan Syahril terlacak atas sejumlah informasi. Dan kesigapan dari tim Satgas Covid-19 Kota Palu yang menemukannya sedang berada di lokasi pembangunan Masjid Agung.

“Saat ditelusuri, didapatkanlah saudara Syahril pada salah satu pondok sementara di Masjid Agung,” jelasnya.

Bersama tim survailance yang dipimpin dr rochmat lanjut dia, lalu mengantar saudara Syahril kembali ke RSU Anutapura. Untuk kembali menjalani perawatan.

Ia menghimbau, agar warga Kota Palu dan sekitarnya, tidak perlu risau dan panik. Alasannya, saudara Syahril sudah ditemukan dan kembali menjalani perawatan di ruang isolasi RS Anutapura Palu.

“Jika tidak ada halangan, pada 21 Juni 2020 saudara Syahril akan di uji Swab. Dan semoga saja hasilnya bisa negatif. Agar nantinya bisa kembali beraktivitas bekerja di lokasi pembangunan Masjid Agung dan bisa secepatnya kembali berkumpul dengan keluarganya di Takalar,” terangnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.