Sembuh, Pasien Positif Corona Asal Poso di RSUD Anutapura Kota Palu

waktu baca 2 menit
Pasien sembuh Asal Poso di RSUD Anutapura Kota Palu

Berita kota palu, gemasulawesi RSUD Anutapura Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) memulangkan dua pasien terkonfirmasi positif virus corona asal Napu, Kabupaten Poso yang telah dinyatakan sembuh.

“Saya berharap kedua pasien ini setelah tiba di Napu, warga bisa menerima dengan baik. Karena ini bukan aib, jadi kita harus bersikap seperti biasa,” ungkap Plt. Direktur RSUD Anutapura Kota Palu Sulawesi Tengah, drg. Herry Mulyadi, Rabu 3 Juni 2020.

Selain itu, ia juga memberikan pesan kepada kedua pasien yang baru sembuh. Agar menahan diri untuk tetap berada di rumah selama 14 hari dan tidak melakukan aktivitas sembarangan.

Selanjutnya, ia mengapresiasikan kinerja para tim medis di RSUD Anutapura yang telah tulus dan ikhlas merawat pasien semaksimal mungkin baik dari maupun luar Kota Palu Sulteng.

“Tim medislah yang bekerja keras walaupun mereka tidak pernah bertemu dengan keluarganya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia bersama tim medis Covid-19 RSUD Anutapura Kota Palu Sulteng memberikan bantuan sembako berupa minyak goreng, gula, ikan kaleng, kopi, teh dan lainnya kepada kedua pasien yang akan dipulangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.