Selingkuhi Istri Rekan, Kasat Lantas Polres Way Kanan Digerebek Warga

waktu baca 2 menit
Ilustrasi

Berita Hukum, gemasulawesi – Selingkuhi istri rekan, oknum perwira polisi AKP ZA yang menjabat sebagai Kasatlantas Polres Way Kanan, Lampung, digerebek oleh warga setempat.

Saat AKP ZA digiring masuk kedalam mobil, warga meneriaki oknum polisi dan meminta agar jaket yang menutupi wajahnya dilepas. Polisi yang mengamankan lokasi meminta warga untuk tenang.

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan warga terhadap anggota polisi berpangkat AKP yang bertugas di Polsek Way Kanan. Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna menjelaskan, penggerebekan itu terjadi pada Kamis dini hari, 23 Juni 2022.

“Benar ada kejadian tersebut, razia dilakukan oleh masyarakat didampingi polisi pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 di Kampung Negeri Baru,” ucap Kapolres Way Kanan AKBP Teddy dalam keterangan persnya, Jumat 24 Juni 2022.

Baca: Gelar Bakti Sosial, Polda Sulawesi Tengah Gratiskan Operasi Katarak

Kapolres menjelaskan, oknum polisi yang digerebek warga merupakan salah satu perwira di Polres Way Kanan yang bertugas di satuan polisi lalu lintas.

Ia mengatakan, Pangkat AKP inisial ZA itu ditemukan di rumah anggota Polri yang juga merupakan anggota Polres Way Kanan, dimana saat itu AKP inisial ZA selingkuh bersama istri yang juga merupakan rekan salah satu dari perwira Polres Way Kanan.

Saat ini, AKP ZA masih dalam pemeriksaan Propam Bid Polda Lampung.

“Mari berikan kesempatan kepada Propam Polda Lampung yang menangani kasus ini, agar jelas, lengkap, datanya valid setelah diperiksa, kita akan tahu hasil pemeriksaannya, dan akan langsung kami sampaikan,” jelasnya. (*Ikh)

Baca: Lepas CJH Kloter Keempat, Wabup Parigi Moutong: Tetap Jaga Kesehatan

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.