Nama Bergengsi Ikuti Seleksi Jabatan Sekda Parimo

waktu baca 2 menit
Illustrasi Seleksi Jabatan Sekda Parimo

Berita parigi moutong, gemasulawesi– Beberapa nama pejabat eselon II bergengsi dan mempunyai kapasitas ikuti seleksi jabatan Sekretaris daerah atau Sekda Parimo Provinsi Sulawesi Tengah.

“Terdapat empat nama pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Parimo, bertarung pada seleksi jabatan Sekda,” ungkap Panitia seleksi terbuka JPTP Sekda Parigi Moutong, Mulyono dalam surat pengumuman di Parimo, Senin 11 November 2020.

Empat nama itu kata dia, dinyatakan lolos seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) sebagai calon Sekretaris daerah.

Baca juga: Parigi Moutong Buka Seleksi Jabatan Sekkab

Baca juga: 32 Orang Ikuti Assement Jabatan Eselon II Parigi Moutong

Dia menjelaskan, seleksi terbuka jabatan Sekda dinilai penting karena Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai Sekda Parigi Moutong saat ini, Ardi Kadir akan memasuki massa purna atau pensiun pada Desember 2020.

“Sampai dengan batas waktu pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran, pelamar berjumlah empat orang,” bunyi Mulyono melalui surat berita acara tim sekretariat panitia seleksi terbuka JPTP Sekda Parigi Moutong nomor 01/Tim-Sekretariat/PANSEL-JPTP SEKDA/11/2020 tertanggal 13 November 2020.

Baca juga: Hari Ini, 88 Orang Dinyatakan Positif Covid 19 di Sulteng

Baca juga: Dua Tes Lanjutan Jabatan Sekda Parimo

“Daftar peserta yang dinyatakan memenuhi syarat atau lulus seleksi administrasi sebagaimana tercantum dalam lampiran, berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya,” tuturnya.

Selanjutnya, yakni tes kompetensi manajerial dan tes kompetensi sosio-kultural dengan metode ‘assesment center’ yang dilaksanakan 18-19 November 2020.

Baca juga: Lapas Parimo Kelebihan Kapasitas Daya Tampung Tahanan

Dalam poin selanjutnya, bagi yang tidak hadir sesuai dengan waktu yang ditentukan, maka peserta itu dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur.

Empat nama pejabat Eselon II yang dinyatakan memenuhi syarat diantaranya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Zulfinasran.

Baca juga: Target Juara Umum STQ Tingkat Provinsi, Parimo Bersiap

Kemudian, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Adrudin Nur, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sapol-PP) Masdin dan Inspekur Daerah atau Inspektorat Parigi Moutong Mohamad Sakti Anhar L.

“Keputusan panitia seleksi JPTP Sekda Parigi Moutong bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” tutupnya.

Baca juga: Sekda Parimo Lepas Ratusan Jamaah Calon Haji Parimo

Baca juga: DKPP Sidang Abd Chair, Ketua KPU Parimo Langgar Kode Etik?

Laporan: Muhammad Rafii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.