Sebatang Kara, Nenek 80 Tahun Asal Makassar Tinggal di Rumah Tua

waktu baca 2 menit
Nenek sebatang kara di Makassar Sulawesi Selatan.

Berita sulawesi selatan, gemasulawesi.com- Nenek berusia 80 tahun di Makassar Sulawesi Selatan hidup sebatang kara di rumah tua.

Nenek Hajrah hidup sebatang kara tanpa keluarga di Makassar Sulsel. Ketika mau makan tak mempunyai apa-apa. Usianya yang renta ini menahan rasa sakit ketika lapar. Nenek bertahan hidup dari bantuan pemberian tetangga dan orang yang peduli disekitarnya.

Nenek Hajrah merupakan warga yang terletak di Jalan Kumala RT 01 RW 04 Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate Kota Makassar Sulsel.

Nenek ini sudah mulai pikun, penglihatan dan pendengarannya tak berfungsi normal. Akibatnya ia tak mampu lagi beraktifitas di luar dan lebih banyak berdiam diri dirumahnya.

Kini ia telah berusia 80 Tahun dan hidup sebatang kara di sebuah rumah tua. Kesendiriannya telah dijalani sekitar 42 tahun.

Salah seorang sahabat peduli bernama Anjas Abdullah mengabarkan tentang kondisi Nenek Hajrah dan berharap Komunitas Makassar Bersih (Kombes) dapat membantunya.

“Beberapa hari yang lalu saya menghubungi salah seorang pengurus Kombes, dan hari ini alhamdulillah datang membawakan sedekah untuk Nenek Hajrah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Makassar Suci, Almalik Musafir Kelana dan Ketua Makassar Peduli LAW2, Suryadi Yamin begitu sangat bersyukur dapat membantu Nenek Hajrah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.