Kabar Baik, Satu ODP di Parigi Moutong Telah Sehat

waktu baca 2 menit
Ilustrasi ODP sehat

Berita parigi moutong, gemasulawesiUpdate terbaru virus corona di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah (Sulteng) menunjukkan data satu ODP telah sehat.

Dari total 101 ODP, diantaranya sudah dinyatakan sehat sebanyak 92 orang. Termasuk, satu ODP Parigi Moutong Sulawesi Tengah asal Kecamatan Moutong telah sehat. Sisanya, sembilan orang masih dalam pemantauan.

Sementara data PDP, seluruhnya telah dinyatakan sehat. Sehingga, jumlah PDP di Parigi Moutong Sulteng adalah nihil.

Terakhir, kasus beresiko yang masih dalam pemantauan untuk kewaspadaan dini sebanyak 8144 orang. Dan sudah dinyatakan sehat atau selesai pemantauan sebanyak 6966 orang.

Sementara itu, perkembangan terkini 17 Mei 2020, pandemi virus dari Pusdatina virus corona Sulteng, terkonfirmasi positif virus corona bertambah dua.

Tambahan dua positif virus corona di Sulawesi Tengah berasal dari Kabupaten Buol Sulteng.

Dengan pertambahan satu kasus, jumlah terkonfirmasi positif virus corona Kabupaten Buol jadi 52 orang. Sehingga total keseluruhan se Sulteng tembus 115 orang.

Hingga saat ini, sudah sembilan kabupaten ada warganya terkonfirmasi positif virus corona. Diantaranya, 18 kasus dari Kota Palu, tiga dari Kabupaten Sigi, delapan dari Poso, 11 dari Tolitoli, satu dari Banggai Kepulauan, enam dari Morowali dan 13 dari Morowali Utara.

Kemudian, kasus terkonfirmasi positif terbanyak dari Kabupaten Buol dengan 52 kasus. Dan tiga kasus dari Banggai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.