Saiful Bahri Caleg PAN Terpilih Belum Masukkan LPPDK

Saiful Sebut DPD PAN Parimo Bermanuver Politik

1
484
Saiful Bahri Caleg PAN Terpilih Belum Masukkan LPPDK

Parimo, gemasulawesi.com Saiful Bahri salah satu Caleg PAN terpilih pada Dapil I Parimo yang disebut belum masukkan LPPDK oleh DPD PAN Kabupaten Parimo.

Namun, Saiful Bahri menyanggah tidak pernah memasukkan LPPDK, menurutnya ia sudah memasukkan dua kali, pertama saat pendaftaran dan pada hari setelah pencoblosan.

“Tidak benar itu, saya sudah memasukkan dua kali. Tidak mungkin saya lalai akan hal itu, mengingat kali ketiga terpilih tahun ini,” kilahnya.

Ia menuding, ada kepentingan perseorangan dalam persoalan tidak masuknya LPPDK nya jika benar tidak ada.

Lanjut Saiful, terkait persoalan itu dirinya akan melaporkan ke pihak DPP PAN agar pihak yang menghilangkan mendapatkan teguran.

“Nanti kita lihat saja bagaimana prosesnya bergulir, saya sudah berkoordinasi dengan pihak DPP PAN terkait persoalan LPPDK ini,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Parimo, Ndali J Sahibu yang dikonfirmasi gemasulawesi.com mengatakan, tidak pernah ada berkas LPPDK akhir dimasukkan oleh Saiful Bahri.

Ia menjelaskan, sudah berulang diingatkan tetapi yang bersangkutan menganggap remeh persoalan LPPDK.

“Operator menunggu sampai batas akhir yang ditetapkan KPU, tidak ada berkas dimasukkan saiful Bahri. Sebelumnya juga bendahara sudah mengingatkan hanya dijawabnya enteng katanya mau masukkan sendiri ke KPU,” ungkapnya.

Terkait persoalan LPPDK, juga sudah disampaikan melalui grup resmi WA DPD PAN Parimo juga tidak ada tanggapan dari Saiful Bahri.

Harusnya kata Ndali, jika benar ada berkas LPPDK dimasukkan maka tidak akan ada polemik seperti ini.

“Lho dia sendiri cari masalah, tugas kami sebagai pengurus sudah menyampaikan. Masa harus kami yang buatkan, itu laporan perseorangan ke partai tentu hanya dia yang lebih paham dengan pengeluarannya sendiri,” tegas Ndali.

Baca juga: LPPDK Caleg Tidak Bisa Dimasukkan Jika Lewati Batas Waktu

Laporan: Muhammad Irfan Mursalim

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan