Rabu, Mei 12, 2021
BerandaSulawesi TengahRusdi Mastura Janji Sejahterakan Warga Sulteng

Rusdi Mastura Janji Sejahterakan Warga Sulteng

- Advertisement -spot_img

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi– Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusdi Mastura – Ma’mun Amin berjanji akan mensejahterakan warga Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Saya maju menjadi Calon Gubernur Sulteng adalah untuk memajukan Provinsi Sulawesi tengah,” ungkap Rusdi Mastura saat kampanye dialogis di Desa Tomoli Selatan Kecamatan Toribulu dan Desa Lemo Kecamatan Ampibabo, Kamis 30 September 2020.

Ia mengatakan, pihaknya resah dengan kondisi Provinsi Sulteng saat ini pasca bencana tsunami, gempa bumi dan liquifaksi pada tahun 2018 silam.

Kondisi Sulteng saat ini, sudah diketahui warga dengan melihat bagaimana kondisi terdampak bencana yang masih banyak tinggal di pengungsian.

“Untuk itu, kami berjanji untuk menjalankan misi “Maju dan Sejahtera” untuk Sulteng,” tegasnya.

Ia mengatakan, dirinya tidak akan menindas warganya. Sebab, menjadi Calon Gubernur Sulteng, atas dukungan dari warga Sulteng dan 11 Partai politik (Parpol) pengusung.

Selain itu, 11 partai pengusung memerintahkannya untuk mesti menghilangkan air mata duka warga yang terdampak bencana alam pada tahun 2018 silam. Jika dirinya menjadi Gubernur Sulteng.

“Saat ini, masih banyak warga yang terdampak bencana masih tinggal di pengungsian,” tuturnya.

Parpol pengusung juga memberi perintah untuk menyelesaikan masalah 410 ribu warga miskin di Sulteng yang pendapatannya rata-rata di bawah Rp 350 ribu per bulan.

“Saya akan menyelesaikan tugas itu demi kemajuan dan kesejahteraan Provinsi Sulteng,” sebutnya.

Baca juga: Parimo Sulteng Masih Berstatus Zona Kuning Covid-19

Dalam Kampanye Dialogis itu Rusdi Mastura didampingi Ketua Tim Koalisi Pemenang Kabupaten Parigi Moutong Sayutin Budianto bersama 11 Partai Pengusung.

Sebelumnya, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Rusdi Mastura – Ma’mun Amin Parigi Moutong, Sayutin Budianto mengatakan seluruh tim pengusung wajib berkerja keras untuk kemenangan warga Sulteng.

“Rusdi Mastura adalah pemimpin yang dibutuhkan warga Provinsi Sulteng saat ini, untuk meringankan penderitaan rakyat yang selama ini mengekang,” ungkap Ketua Tim Koalisi Pemenangan Paslon Rusdi Mastura – Ma’mun Amin di Parigi Moutong, Sayutin Budianto Tongani saat pengukuhan tim di sekretariat DPC Golkar Parimo.

Ia mengatakan, Rusdi Mastura selalu berbicara menyuarakan penderitaan rakyat. Tidak bias tinggal diam melihat dan mendengar aspirasi warga.

Rusdi Mastura kata dia, bersuara mengangkat harkat dan martabat rakyat Provinsi Sulteng untuk lima tahun kedepan.

“Sulteng saat ini, sedang krisis figur kepemimpinan rakyat. Rusdi Mastura adalah pemimpin yang lahir dari rahim rakyat jelata,” tuturnya.

Maka, sudah sepantasnya Rusdi Mastura menjadi pemimpin di Provinsi Sulteng saat ini.

Dengan menjadi pemimpin di Provinsi Sulteng, dapat menjadikan rakyat jelata dan warga miskin agar dapat sejajar dengan masyarakat lainnya.

“Apalagi, kita mengetahui saat ini banyak warga kesusahan selama pandemi virus corona yang hingga saat ini masih berlangsung,” urainya.

Maka dari itu kata dia, Provinsi Sulteng membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan terobosan dan solusi terbaik untuk kesejahteraan warga.

Ia melanjutkan, pemimpin yang mampu mengelola kekayaan alam yang terkandung di Provinsi Sulteng untuk kepentingan warga.

Baca juga: Capai 367 Kasus, HIV AIDS Banggai Sulteng Alami Peningkatan

Laporan: Muhammad Rafii

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.