Rossi Nyaris Terhantam Motor di MotoGP Austria

  • Whatsapp
Rossi Nyaris Terhantam Motor di MotoGP Austria
Rossi Nyaris Terhantam Motor di MotoGP Austria

Berita olahraga, gemasulawesi Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi nyaris terhantam motor milik pembalap lainnya di MotoGP Austria 2020.

Valentino Rossi yang sedang bersaing sengit dengan rekan setimnya Maverick Vinales hampir saja ikut menjadi pesakitan nyaris terhantam motor dalam balapan di Austria, Minggu 16 Agustus 2020.

Pada balapan yang disiarkan Trans 7, The Doctor nampak terkejut melihat motor milik pembalap Petronas Yamaha Franco Morbidelli yang terbang melayang di depannya.

Valentino Rossi hanya berjarak sepersekian detik dengan motor yang terbang melintas dengan kecepatan tinggi di depannya.

Pembalap pabrikan Yamaha itu, nampaknya masih dinaungi dewi fortuna. Bisa saja motor itu mengenainya dan berakibat fatal pada dirinya.

Sama halnya Rossi, rekan setimnya di Yamaha Maverick Vinales juga hampir terhantam motor milik Johan Zarco.

Dari tayangan ulang terlihat, motor milik Franco Morbidelli terlibat tabrakan dengan motor kepunyaan Johan Zarco pada lap ke delapan Motogp Austria.

Franco Morbidelli menabrak dari belakang motor milik Johan Zarco pada salah satu tikungan setelah trek lurus.

Kejadian tabrakan motor di Motogp Austria berlanngsung sangat cepat. Dari Kejadian itu race director mengangkat bendera merah, menandakan balapan dihentikan sementara.

Seluruh pembalap kembali ke paddock. Race director menginfokan balapan akan dilanjutkan usai trek balapan dibersihkan dari puing motor hasil tabrakan.

Balapan akan dimulai dengan komposisi start mengikuti urutan pembalap terakhir pada lap ke delapan. Praktis, balapan hanya menyisakan 20 lap saja.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.