Reses Anleg Gerindra Parimo: Warga Butuh Perhatian Pemda

  • Whatsapp
Reses Anleg Gerindra Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng: Warga Butuh Perhatian Pemda
Reses Anleg Gerindra Parimo: Warga Butuh Perhatian Pemda

Berita parigi moutong, gemasulawesiHasil Reses Anleg DPRD Parimo Sulawesi Tengah Partai Gerindra Arifin Daeng Palallo dan Faisan Badja, mengungkap warga membutuhkan perhatian Pemda.

“Dari hasil Reses itu, mayoritas warga masih membutuhkan uluran tangan dari Pemda Parimo,” ungkapnya usai pelaksanaan Reses di Desa Tompo, Senin 10 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Reses yang dilaksanakan pada 9 Agustus 2020 itu, untuk menjaring permintaan serta masukan-masukan dari warga.

Contohnya, pembangunan infrastruktur, sektor pendidikan, sektor kesehatan, perikanan dan kelautan, pertanian, peternakan, perkebunan dan lain sebagainya.

Pada kesempatan itu, ia membagikan perlengkapan olahraga kepada warga. Sebagai bentuk perhatian dan sekaligus tanggungjawab. Serta memberi dukungan kepada para generasi muda yang ada di desa.

“Mereka perlu diberi motivasi agar mereka selalu aktif dan meningkatkan kemampuan di bidang olahraga,” tuturnya.

Usai pertemuan Reses, Anleg Gerindra DPRD Parimo Arifin Dg Palallo menyempatkan diri mengunjungi serta melakukan peninjauan di beberapa tempat Desa Tompo yang diusulkan Pemerintah desa dan warga agar mendapat perhatian dari Pemda.

Salah satu yang dikunjungi adalah lokasi bangunan Pondok Pesantren yang saat ini masih membutuhkan banyak hal.

Selain itu, ia juga melakukan peninjauan ke lokasi Sungai Taopa yang melintasi Desa Tompo dan Sibatang.

“Sungai itu butuh perhatian, Sebab, saat musim hujan air sungai selalu meluap hingga ke merangsek ke pemukiman warga,” urainya.

Selain Desa Tompo yang jadi titik pertemuan dengan warga di Kecamatan Palasa, Arifin juga akan menjaring aspirasi warga melalui kegiatan Reses masa persidangan II tahun 2020 di beberapa tempat lainnya yang ada di wilayah Dapil IV yang meliputi Kecamatan Bolano, Bolano Lambunu, Taopa dan Moutong.

Diketahui, Arifin Daeng Palallo yang juga Politisi Partai Gerindra ini kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Parigi Moutong.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.