fbpx

Remaja Pelaku Pembuang Bayi di Kabonena, Palu Ditangkap Polisi

waktu baca 2 menit
(Ilustrasi)

Berita Hukum, gemasulawesi – Remaja pelaku pembuang bayi perempuan di Kompleks Huntara, Jalan Asam 3, Lorong Tri Brata, Kelurahan Kabonena, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, berhasil ditangkap Polresta Palu dengan inisial pelaku CL.

Saat ini remaja pelaku pembuangan bayi CL diamankan di Mapolresta Palu, untuk dimintai keterangan.

CL diamankan tidak lama setelah bayi yang dibuangnya ditemukan warga sekitar, mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan, dtemukan dalam kondisi tertutup kain selimut.

Sebelumnya, mayat bayi pertama kali ditemukan oleh seorang anak yang sedang bermain disekitar area pembuangan sampah, anak tersebut melihat sesosok mayat bayi tertutup tertutup kain.

Baca: Biaya Transportasi Haji, Pemkab Parigi Moutong Anggarkan Bantuan

Kaporesta Palu Kombes Barliansyah mengatakan, jenazah bayi ditemukan saat saksi N, 8 tahun, sedang berjalan melewati tempat pembuangan sampah untuk menemui orang tuanya di tempat kerja.

Ketika kejadian itu, anak itu langsung melaporkannya kepada warga setempat, warga langsung segera mengevakuasi jenazah bayi itu ke masjid.

“Saat melihat bayi itu tergeletak, dia lalu memberitahukan temannya inisial I. Lalu I bertemu dengan Andi Yusnar, anggota Polri, dan menjelaskan tentang kejadian ditemukannya bayi tersebut,” ucap Barliasyah saat dimintai keterangan, Senin 20 Juni 2022.

Ia mengatakan, polisi kemudian turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk olah TKP, kemudian jenazah bayi tersebut dibawa ke rumah sakit. Bhayangkara untuk dilakukan visum. (*Ikh)

Baca: Penganiayaan Wanita di Makassar Viral, Polisi Amankan Pelaku di Poso

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.