Ratusan Peserta Ikuti Lomba Sepeda Santai WBC Parimo

0
157
Ratusan Peserta Ikuti Lomba Sepeda Santai WBC Parimo
Peserta lomba sepeda santai WBC Desa Suli Parimo (Foto: Sidik)

Parimo, gemasulawesi.com Ratusan peserta mengikuti lomba sepeda santai yang digelar Wangayo Bike Club (WBC) Desa Suli, Kecamatan Balinggi Kabupaten Parimo, Provinsi Sulteng.

Dari pantauan gemasulawesi.com di Desa Suli, beberapa waktu lalu ratusan peserta lomba sepeda santai terdiri dari anak usia sekolah hingga orang dewasa.

Nampak, peserta lomba sepeda santai dilepas oleh Ketua panitia lomba sepeda santai, I Ketut Sutirta, bersama I Nyoman Sugita.

“Tujuan pelaksanaan lomba sepeda santai adalah mencari bakat bagi generasi mudah untuk menyalurkan hoby bersepeda yang lagi tren,” ungkap I Ketut Sutirta.

Kemudian, I Nyoman Sugita yang hadir selaku bintang tamu, turut memeriahkan acara lomba sepeda santai.

Peserta lomba sepeda santai bakal melintasi medan cukup berat mulai dari start hingga kembali pada titik finish yang berada di Desa Suli.

Lomba sepeda santai WBC Desa Suli Parimo memperebutkan hadiah utama dua buah sepeda dan hadiah menarik lainya.

Peserta lomba sepeda santai yang telah ditentukan, juga bakal mengikuti pengundian kupon berhadiah dari panitia lomba.

Dua peserta yang mendapatkan hadiah utama sepeda berasal adalah dari komunitas batik Desa Torono Sausu Piore, Kecamatan Sausu Kabupaten Parimo.

“Penting menjalin silaturahmi antara warga desa, agar tercipta persahabatan dan persatuan  dalam  bingkai NKRI,” tutupnya.

Baca juga: Korban Pembunuhan Sadis, Dua Warga Desa Tanahlanto Parimo

Laporan: Sidik

Tinggalkan Balasan