Ratusan Anak Kurang Mampu Ikuti Sunatan Massal

Dalam Rangka Peringati Hut 73 Polres Parimo

0
141
Ratusan Anak Kurang Mampu Ikuti Sunatan Massal
Kapolres Parimo Pimpin Aksi Sunatan Massal Anak Kurang Mampu Parimo (Foto: Aqil)

Parimo, gemasulawesi.com Ratusan anak kurang mampu ikuti sunatan massal yang digelar Polres Parigi Moutong (Parimo). Sunatan massal digelar dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kepolisian Republik Indonesia.

Kapolres Parimo, Zulham Efendi Lubis, mengungkapkan sunatan massal diikuti 120 anak dari berbagai wilayah Parimo yang dilaksanakan secara bergilir.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri kepada masyarakat terutama warga yang kurang mampu,” ungkapnya, Minggu, 07 Juli 2019.

Ia melanjutkan, kegiatan sunatan massal ratusan anak kurang mampu bekerjasama dengan Misi Kemanusiaan Keramat Palu (MKKP) dan Rumah Sakit Undata Palu. Dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya warga Parimo.

Kapolres Parimo yang ditemani Ketua Bayangkari Parimo, Anche Ze Lubis mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat. Serta pihak lainnya atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Polres Parimo.

“Semoga Polri makin dicintai masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat. Dan bagi anak-anak yang disunat kelak menjadi anak berguna bagi Bangsa Negara dan menjadi anak sholeh,” tuturnya.

Kemudian, rencananya besok masih ada agenda Polres Parimo lainnya yang akan dilaksanakan di Kota Raya seperti kegiatan wilayah bebas narkoba yang bekerja sama dengan BNN.

Sementara itu, Erwin Kabe Obimas anggota panitia menyampaikan kegiatan sunat massal, mendapat sambutan antusias masyarakat yang datang hingga memenuhi sebagian halaman Kapolres Parigi Moutong.

Kegiatan bakti sosial tersebut juga dihadiri Kepala Puskesmas Parimo, Tika sebagai penanggung jawab dalam sunat massal, Ketua MKKP, dan berbagai masyarakat sekitar yang turut hadir. Adv

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here