Ralf Rangnick: Cristiano Ronaldo Dapat Membuat Hattrick lagi

waktu baca 2 menit
Ket Foto: ©REUTERS/Phil Noble

Bola, gemasulawesi.com – Ralf Rangnick, Manager MU itu mengingatkan Atletico Madrid, jika Cristiano Ronaldo dapat membuat hattrick lagi, pada leg kedua Liga Champion, Rabu, 16 Maret 2022 dini hari nanti WIB.

Baru-baru ini dalam laga melawan Tottenham, dalam lanjutan Liga Inggris, Cristiano Ronaldo menggila, sukses ciptakan tiga Gol (Hattrick), menginjak umur 37 Tahun Ronaldo dapat membawa The Red Devils memang 3-2 atas tottenham. 

Rangnick berharap Ronaldo bisa tampil di performa terbaiknya saat menjamu Atletico Madrid nanti di Liga Champions Leg 2 nanti, seperti performanya menghadapi Tottenham Akhir pekan lalu.

Baca: MU Siapkan Starting Terbaiknya Saat Menjamu Atletico Madrid

Pujian Ralf Rangnick

Rangnick pun memuji kualitas yang dimiliki Ronaldo. Pria Asal Jerman itu pun menegaskan bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo sangat penting bagi Manchester United Tim Asuhannya.

“Dalam laga melawan Tottenham dia memperlihatkan permainan terbaiknya seperti apa dia, level seperti apa yang tetap sanggup dia mainkan,” ujar Rangnick seperti dikutip The Sun. 

“Dengan permainan seperti yang dia tunjukan, Cristiano Ronaldo pemain yang sangat perlu untuk MU dan Ronaldo selalu menjadi pembeda dan penyelamat bagi kami” 

Baca: Rekor Dunia Cristiano Ronaldo Dalam Sepak Bola

Keyakinan Ralf Rangnick 

Lebih lanjut, Rangnick mulai tak risau bersama kebolehan Ronaldo untuk ulang tampil sebagai starter cuma berselang tiga hari dari laga berat melawan Tottenham.

“Sejauh ini saya tidak hawatir, walau dia belum sepenuhnya pulih. Dia selalu jadi orang yang amat mencermati dirinya sendiri, tubuhnya, dia mengetahui persis apa yang kudu dilakukan. Jadi saya tidak risau perihal itu,” tutur Rangnick. 

“Saya yakin dia akan sanggup cetak hattrick lagi, kita lihat sja, Sama sekali tidak mudah membuat hattrick melawan tim ini. Penampilannya secara total bagus, amat bagus, dan kami mengharapkan CR7 besok malam.”  (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.