Wali Kota Palu Serahkan Hewan Qurban ke Sejumlah Titik

  • Whatsapp
Wali Kota Palu Sulawesi Tengah Sulteng Serahkan Hewan Qurban ke Sejumlah Titik
Wali Kota Palu Serahkan Hewan Qurban ke Sejumlah Titik

Berita kota palu, gemasulawesiWalikota serahkan hewan qurban ke sejumlah titik di Kota Palu Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah, usai Sholat Idul Adha kami qurban satu sapi di sini untuk warga Karampe kelurahan Besusu Tengah,” ungkap Wali Kota Palu Hidayat, saat melihat langsung proses pemotongan satu ekor sapi di Masjid Sabilul Muhtadin Karampe, Jumat 31 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Seekor sapi itu merupakan hewan qurban milik Wali kota Hidayat. Selain dari enam ekor sapi dan tiga ekor kambing lainnya. Seluruhnya telah diserahkan ke beberapa titik seperti Hunian Tetap (Huntap), masjid-masjid dan lainnya.

Ia juga mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini Pemerintah Kota Palu melaksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Vatulemo dengan tertib, aman, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan tidak terjadi penyebaran virus lagi,” ungkapnya.

Menurutnya, di Kota Palu saat ini angka penyebaran virus Covid-19 terus menurun. Bahkan dirinya mendapatkan laporan bahwa RSUD Anutapura Palu sudah zero pasien terkonfirmasi positif virus corona.

Namun, pihaknya tetap mengupayakan agar terus melanjutkan pos lapangan penanganan dan pencegahan Covid-19 di pintu-pintu Kota Palu. Mengingat, angka kasus virus corona beberapa daerah yang berdekatan dengan ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah masih cenderung tinggi.

“Kita coba berkoordinasi dengan bapak Gubernur, mudah-mudahan kita bisa dibantu, karena sudah empat bulan lebih kita melaksanakan penjagaan di pos-pos lapangan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Walikota Hidayat didampingi langsung Sekretaris Daerah kota Palu, H. Asri.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.