PSG Dikabarkan Segera Dapatkan De Ligt

0
224
PSG Dikabarkan Segera Dapatkan De Ligt
Paris Saint-Germain kabarnya segera mendapatkan Matthijs de Ligt (Foto: Detiksport)

Jakarta, gemasulawesi.com PSG dikabarkan segera mendapatkan tandatangan De Ligt. Spekulasi soal masa depan bek Ajax, Matthijs de Ligt, memasuki babak baru.

Tampil oke bersama Ajax, De Ligt jadi salah satu pemain yang masa depannya ramai dispekulasikan di musim panas ini. Bek berusia 19 tahun itu kabarnya diminati sejumlah klub besar Eropa.

Barcelona jadi salah satu klub yang paling santer dikabarkan mengejar tanda tangan De Ligt. Juventus juga kabarnya tertarik kepada kapten Ajax itu.

Kini Sky Sport Italia mengklaim bahwa PSG lah yang berada di baris terdepan untuk mendapatkan De Ligt.

Negosiasi PSG dengan agen De Ligt, Mino Raiola, kabarnya sudah di tahap lanjut dan akan tuntas dalam beberapa hari ke depan.

Pengumuman transfer De Ligt akan dilakukan bersamaan dengan kembalinya Leonardo sebagai Direktur Olahraga PSG. Pria asal Brasil itu meninggalkan AC Milan pada bulan ini.

Sementara itu, kabar lain menyebut bahwa Barcelona kehilangan kesabaran dengan De Ligt. Mereka sudah mengajukan tawaran, namun keraguan De Ligt membuat Barcelona frustrasi.

Belum lama ini, De Ligt mengungkap bahwa uang bukan pertimbangan utamanya dalam memilih klub baru. Ia mementingkan kesempatan bermain.

De Ligt: Ronaldo Mengajakku ke Juventus

Cristiano Ronaldo mengajak Matthijs de Ligt untuk gabung ke Juventus. De Ligt pun menanggapinya dengan santai.

De Ligt dan Ronaldo bertemu saat tim nasional Belanda dan Portugal berduel di final UEFA Nations League di Estadio do Dragao, Senin, 10 Juni 2019 dini hari WIB. Pada laga tersebut, Portugal menang 1-0 untuk tampil sebagai juara.

Usai pertandingan, De Ligt dan Ronaldo terlihat ngobrol dan tertawa. De Ligt pun kemudian ditanya soal apa yang ia bicarakan dengan Ronaldo.

Bek Ajax itu mengungkap kalau Ronaldo mengajaknya untuk gabung ke Juventus.

Sumber: Detiksport

Tinggalkan Balasan