Home Palu Prostitusi Online Kota Palu Terbongkar, Ini Modusnya

Prostitusi Online Kota Palu Terbongkar, Ini Modusnya

Prostitusi Online Kota Palu Sulawesi Tengah Sulteng Terbongkar, Usai Lima Bulan Beraksi
Prostitusi Online Kota Palu Terbongkar, Usai Lima Bulan Beraksi (Foto: Polda Sulteng)

Berita kota palu, gemasulawesi Usai lima bulan beraksi, Sat Reskrim Polres Palu Sulawesi Tengah berhasil membongkar jaringan kasus prostitusi online.

Pada 7 Agustus 2020, Sat Reskrim Polres Palu berhasil ungkap kasus prostitusi online. Tepatnya di sebuah hotel yang terletak di Jalan Patimura, Kelurahan Lolu Utara Kecamatan Palu Selatan.

“Dalam kasus prostitusi online itu ada dua pria inisial MA alias DO dan FE alias TA yang diamankan karena diduga sebagai pemegang akun Michat saksi inisial JI dan DW,” ungkap AKBP Moch Sholeh, saat press rilis, Senin 10 Agustus 2020.

Kedua tersangka prostitusi online itu memiliki peran yang berbeda dalam kasus protitusi online itu, dimana MA alias DO perannya adalah membuat akun di akun media sosial MiChat dengan nama akun TES.

Dalam aksinya pada kasus prostitusi online, mereka mengunakan foto profil perempuan yakni inisial JI dengan menerangkan bertempat tinggal di Kota Palu.

“Saya bolak-balik Gorontalo, jadi saya hanya diajak perempuan itu untuk membuat akun di MiChat,” terangnya.

Setelah pelaku MA mendapatkan pria dengan tarif yang sudah ditentukan, barulah pria itu bertemu dengan JI dan melakukan hubungan badan.

Pengakuan tersangka MA alias DO yakni telah melakukan aksi prostitusi online baru lima bulan di Kota Palu.

Pasalnya, di wilayah Provinsi Gorontalo pasaran prostitusi online JI dan DW sudah turun, sehingga ke Kota Palu dengan tarif prostitusi online yang masih mahal.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.