PT. Petrokimia Gresik Promosi Sehari di Parigi Moutong

  • Whatsapp
PT. Petrokimia Gresik Promosi Sehari di Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng
PT. Petrokimia Gresik Promosi Sehari di Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng. Kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Torue, Senin 20 Juli 2020.

Berita parigi moutong, gemasulawesi PT. Petrokimia Gresik promosi sehari di Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah, guna meningkatkan ketahanan pangan.

Pada kegiatan promosi sehari itu, Petrokimia Gresik memberikan penghargaan kepada Kios Rizki, penyalur pupuk non subsidi, Phonska Plus di Kecamatan Torue Parigi Moutong.

Bacaan Lainnya

“Promosi sehari Petrokimia Gresik ini sengaja dilaksanakan di Kios Rizki Parigi Moutong. Alasannya, toko itu mendapat penghargaan,” ungkap Kepala Cabang PT. Pertani Sulteng Rusdi, seusai kegiatan penyerahan penghargaan di Kecamatan Torue, Senin 20 April 2020.

Kios Rizki kata dia, menjadi toko terbaik dalam hal penyaluran pupuk non subsidi Phonska Plus untuk di wilayah Sulteng.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Parimo Faisan Badja mengatakan, ia berharap Kios Rizki benar-benar menjual pupuk dan menyentuh langsung kepada para petani.

“Walaupun pada tahun lalu persoalan pupuk sempat bergejolak. Ada beberapa petani yang datang di DPRD. Namun, sudah dimediasi dan mungkin sudah ada solusinya dari pemerintah,” ungkapnya.

Ia menegaskan, tugas DPRD adalah untuk menjembatani keluhan warga, khususnya para petani di Kabupaten Parimo. Apapun yang menjadi permasalahan, sekecil apapun, silahkan laporkan demi kesejahteraan para petani.

Selain itu, pupuk non subsidi sekiranya dapat menjadi solusi bagi petani di saat kurangnya pupuk bersubsidi.

“Itulah tugas kami sebagai wakil rakyat. Kelompok tani tidak usah sungkan ke bertemu kami. Dan Kantor DPRD adalah milik kita semua,” tuturnya.

Apalagi diketahui, Kabupaten Parimo bakal menjadi salah satu daerah penyangga ibu kota negara baru di Kalimantan di bidang pertanian. Sehingga, ia menghimbau agar pertanian bisa lebih baik lagi kedepannya.

Apalagi dengan adanya Petrokimia ini bisa membantu petani khususnya di bidang pupuk.

Dalam kegiatan itu, dihadiri Wakil Ketua DPRD Parimo, Faizan Badja, PT. Petrokimia Gresik, PT. Pertani, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) serta kelompok tani wilayah Kecamatan Torue.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.