Program Lansia Parigi Moutong, Wabup: OPD Mesti Dukung

  • Whatsapp
Wabup: OPD Mesti Dukung Program Lansia Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng
Wabup: OPD Mesti Dukung Program Lansia Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng. Rapat Komda Lansia Parigi Moutong, di ruang kerja Wabup Parimo, Selasa 21 Juli 2020. (Foto: Pemda)

Berita parigi moutong, gemasulawesi– Wakil Bupati Parigi Moutong Sulawesi Tengah meminta dukungan Organisasi Perangkat Daerah atau OPD, mensukseskan program Lanjut usia atau Lansia.

“Saya berharap dinas terkait harus ikut serta mendukung kerja Komda Lansia. Karena selama ini saya melihat sebagian OPD terkait belum mendukung penuh program Lansia Parigi Moutong,” ungkap Wabup Parimo Badrun Nggai saat rapat kerja kepengurusan anggota Komisi daerah (Komda) Lanjut usia, di ruang kerja Wabup, Selasa 21 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengatakan, untuk menunjang kegiatan Lansia kedepan, diharapkan OPD terkait harus mengetahui tugas pokok dan fungsinya. Sehingga, dapat mendukung kegiatan maupun kerja Komda Lansia.

Lansia ini lanjut dia, perlu kita perhatikan karena program itu merupakan program nasional.

“Program ini bukan program Pemda, jadi kita harus mendukung penuh program Lansia. Kedepan, kita akan mendata kembali Lansia yang ada di Parimo. Sehingga, kita mengetahui Lansia yang masih diberdayakan,” urainya.

Ia berharap, dengan kepengurusan Komda Lansia yang baru nantinya, lebih mematangkan program-programnya bersama dinas terkait.

Selain itu, dukungan dari pihak perbankan yang ada di Parimo sangat diharapkan demi kegiatan dan program Lansia yang direncanakan berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

Rapat itu dihadiri pengurus Komda Lansia, Dinas Kominfo, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Dinas PUPRP, Dinas Nakertrans, Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas PMD, Badan Bappelitbangda, Kepala Kantor Kementerian Agama Parimo, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Mandiri Syaria dan Bank Sulteng.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.