Parigi Moutong Target Raih Medali di Porprov IX Kabupaten Banggai

waktu baca 2 menit
Rapat KONI Parigi Moutong. (Foto/Humas KONI)

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi – Parigi Moutong target raih medali di Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX yang akan digelar di Kabupaten Banggai pada November 2022 mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah menjelaskan, pihaknya selalu berbenah dan juga optimis bisa meraih medali di ajang tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Parigi Moutong, Faisan Badja di rapat bersama Ketua Pengurus Kabupaten Cabor yang tergabung dalam anggota KONI Kabupaten Parigi Moutong, saat di Sekretariat KONI Parigi Moutong, pada hari Kamis, 09 Juni 2022.    

“Insya Allah kita akan bertanding dengan semangat sportifitas. Dengan harapan kita bisa melakukan yang terbaik di Porprov ke IX Banggai,” ucap Ketua Umum KONI Kabupaten Parigi Moutong Faisan Badja.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengkab PSSI Kabupaten Parigi Moutong Kabupaten, Rusli Kinsal yang mewakili seluruh Ketua Cabang Olah Raga menyatakan berkomitmen dan memberikan yang terbaik untuk Parigi Moutong dalam Porprov IX yang akan digelar di Kabupaten Banggai pada November tahun ini.

Baca: Kandungan dan Khasiat Madu HDI Clover Honey Untuk Kesehatan

Bahkan Para Pengkab juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu yang telah memberikan dukungan penuh kepada seluruh cabang olahraga.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Parigi Moutong yang peduli dan memperjuangkan olahraga di daerah ini,” ucap Ketua Pengkab Askab PSSI Kabupaten Parigi Moutong Rusli Kinsal. (*)

Baca: Pasok Sabu Pada Dua Hakim Rangkasbitung, Brigadir WW Jadi Tersangka

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.