Polres Parigi Moutong Siap Dikritik Demi Pelayanan Baik Bagi Masyarakat

waktu baca 1 menit
AKBP Yudy Arta Wiyono

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Parigi Moutong AKBP Yudy Arta Wiyono, mengungkapkan bahwa pihaknya di Polres Kabupaten Parigi Moutong siap dikritik dan menerima saran dari masyarakat demi pelayanan yang lebih baik bagi dalam hal penegakan hukum.

Momentum HUT Bhayangkara ke-76, jajarannya bertekad meningkatkan kinerjanya secara maksimal, dan secara profesional meraih kepercayaan masyarakat.

“Jika pelayanan kami belum maksimal, kami mohon maaf sebagai Kapolres resor,” ujarnya dalam pertemuan Selasa 05 Juli 2022.

Menurutnya, tugas Polri sebagai pengabdi, pengayom dan pengayom masyarakat akan terus diupayakan dan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal.

Baca: Wilayah Napu Poso Siap Menjadi Pengembangan Tanaman Holtikultura

Sebagai upaya menghadirkan presisi kepada Polri agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

“Polres Kabupaten Parigi Moutong selalu menerima kritik dan masukan yang membangun dari masyarakat, “ ucapnya.

Ia menambahkan, sebagai bentuk penilaian untuk memperbaiki segala sesuatu yang dipandang kurang baik, dengan harapan pihak Polri bisa lebih baik lagi dalam mengemban tugas.

Ia menjelaskan, di usia ke 76 yang tentunya bukan usia muda, Polri khususnya Polres Parigi Moutong terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalankan tugasnya lebih profesional guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian. (*/Ikh)

Baca: Upacara HUT Bhayangkara ke-76, Sejumlah Polisi Pingsan Saat Upacara

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.