Polisi Tangkap Dua Pengguna Narkoba di Parigi Moutong

Tersangka Masing-Masing Dari Desa Olaya dan Tolai Timur

1
1627
Polisi Tangkap Dua Pengguna Narkoba di Parigi Moutong
Tersangka pengguna narkotika- Polres Parigi Moutong tangkap dua pengguna narkotika di dua desa berbeda. PolresParimoFoto.



Parigi moutong, gemasulawesi.com Polres Parigi Moutong menangkap dua pengguna narkoba di dua desa berbeda. Satu tersangka berasal dari Desa Olaya dan satunya lagi dari Desa Tolai Timur.

Tersangka dari Desa Tolai Timur Kecamatan Torue berinisial AI, diduga sebagai pengguna narkoba jenis sabu-sabu di Parigi Moutong. Dari penangkapan itu, Polisi berhasil menyita sabu-sabu dan beberapa alat yang digunakan untuk konsumsi barang terlarang itu.

“Tersangka AI ditangkap petugas pada Kamis, 16 Januari 2020 di Desa Tolai Timur,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Parigi Moutong IPTU Uspan Lamanda Djahara di Mako Polres Parimo, Jumat, 17 Januari 2020.

Adapun hasil penggeledahan di dalam rumah terduga ditemukan:

1). 40 paket plastik bening yg diduga berisikan narkotika jenis shabu dgn berat brutto 8.62 gram.

2) 1 buah timbangan digital.

3) 1 pak plastik klip bening kosong.

4) 9 buah korek gas

5) 1 buah spidol

6) 1 buah bong

7) 3 buah kaca pirex

8) 1 buah tas wrn hitam

9) 1 buah dompet

10) 1 buah KTP

11) 1 biah hp Iphone

12) 1 buah peipet

“Tersangka AI saat ini sudah kami amankan di rutan Polres Parigi Moutong guna dilaksanakan penyidikan lebih lanjut. Penyidikan dengan total barang bukti narkotika berupa sabu-sabu berat 8,62 gram. Beserta alat-alat yang digunakan untuk memakai sabu-sabu,” jelasnya.

Sementara, satu tersangka pengguna narkotika dari Desa Olaya Kecamatan Parigi, juga berhasil diamankan Polisi. Tepatnya, pada Sabtu 18 januari 2020 sekitar jam 12.30 WITA. Dilakukan penangkapan dan penggeledahan terduga penyalahgunaan narkoba. Penangkapan itu disaksikan dua orang warga sekitar.

Tersangka itu berinisial AA berumur 38 tahun, pekerjaan swasta, alamat Desa Olaya Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong. Ditemukan narkotika pada terduga  yang diakui dibeli dari Palu. Berikut rinciannya:

1). 8  paket dlm ukuran kecil  diduga narkotika jenis dgn berat brutto 1.50 gram.

2). 1 pak plastik klip bening kosong

3) . 5 korek gas

4).  3 buah jarum sumbu

5).  1 buah HP Oppo

6).   1  buah dompet

7).   3 kaca pirex

8).   1 potong pipet

Terduga bersama barang bukti narkotika diamankan ke Satresnarkoba Polres Parigi Moutong guna pemeriksaan lebih lanjut. (***)

Baca juga: Ini Tuntutan Warga Penyintas Bencana Alam Kepada DPRD Parigi Moutong

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here