Home Blog

Kejari Parimo Bangun Zona Integritas

0

Lagi, Parimo Ketambahan Empat Kasus Baru Covid 19

0

DPT Parimo 2020 Menyusut Ribuan Pemilih

0

Demo Mahasiswa Palu Tolak UU Omnibus Law Berujung Ricuh

0

Kisruh Kelangkaan Solar dan Dugaan Jatah Jergen untuk Polsek dan Polres Parimo

0

Pameran Aksi Penurunan Stunting Parigi Moutong

0

Anleg Tersangka, Sikap Apa Diambil Badan Kehormatan Dprd Parigi Moutong?

0

Parimo Belum Keluar dari Zona Kuning Virus Corona

0

Berita parigi moutong, gemasulawesi– Satgas penanganan virus corona Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menyebut hingga saat ini Parimo masih belum keluar dari zona kuning covid-19.

“Tercatat, Parimo masih tetap berjumlah sepuluh kasus terkonfirmasi positif virus corona,” ungkap Jubir Satgas Penganganan Virus Corona, Irwan, SKM di ruang kerjanya, Rabu 30 September 2020.

Dari sepuluh jumlah keseluruhan kasus virus corona di Kabupaten Parimo, sudah sembilan orang sembuh.

Tersisa satu pasien yang masih dalam perawatan. Dan pasien itu sudah menjalani uji PCR Swab beberapa waktu lalu.

“Hasil laboratorium uji PCR Swab akan keluar dalam dua atau tiga hari kedepan. Namun, pasien itu kondisinya terlihat sangat baik,” jelasnya.

Pasien positif virus corona yang masih tersisa itu kata dia, berasal dari Kecamatan Moutong dengan kluster Gorontalo.

Ia melanjutkan, untuk tetap menjaga situasi pandemi virus corona tetap terkontrol, pihaknya tetap melakukan penegakan displin protokol kesehatan. Serta melakukan tracking kepada orang yang kontak langsung dengan pasien positif corona.

“Belum lama ini, kami melakukan tracking kepada orang kontak langsung dengan pasien positif corona yang berdomisili dekat Rumah Sakit Anuntaloko,” tuturnya.

Dari hasil tracking kepada empat orang itu, terpantau kondisi hasil rapid test terlihat negatif atau non reaktif.

Sementara, pasien yang terkonfirmasi positif itu sementara menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di Kota Palu. (Rafii)

Baca juga: Cudi Lantik Tim Koalisi Pemenangan Parimo

Cudi Lantik Tim Koalisi Pemenangan Parimo

0

Berita parigi moutong, gemasulawesi– Pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura kukuhkan tim koalisi pemenangan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Tim koalisi pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Rusdi Mastura – Ma’mun Amin di Parigi Moutong, yang dikukuhkan terdiri dari 11 partai dalam koalisi pengusung.

“Rusdi Mastura adalah pemimpin yang dibutuhkan warga Provinsi Sulteng saat ini, untuk meringankan penderitaan rakyat yang selama ini mengekang,” ungkap Ketua Tim Koalisi Pemenangan Paslon Rusdi Mastura – Ma’mun Amin di Parigi Moutong, Sayutin Budianto Tongani saat pengukuhan tim di sekretariat DPC Golkar Parimo, Minggu 27 September 2020.

Ia mengatakan, Rusdi Mastura selalu berbicara menyuarakan penderitaan rakyat. Tidak bias tinggal diam melihat dan mendengar aspirasi warga.

Rusdi Mastura kata dia, bersuara mengangkat harkat dan martabat rakyat Provinsi Sulteng untuk lima tahun kedepan.

“Sulteng saat ini, sedang krisis figur kepemimpinan rakyat. Rusdi Mastura adalah pemimpin yang lahir dari rahim rakyat jelata,” tuturnya.

Maka, sudah sepantasnya Rusdi Mastura menjadi pemimpin di Provinsi Sulteng saat ini.

Dengan menjadi pemimpin di Provinsi Sulteng, dapat menjadikan rakyat jelata dan warga miskin agar dapat sejajar dengan masyarakat lainnya.

“Apalagi, kita mengetahui saat ini banyak warga kesusahan selama pandemi virus corona yang hingga saat ini masih berlangsung,” urainya.

Maka dari itu kata dia, Provinsi Sulteng membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan terobosan dan solusi terbaik untuk kesejahteraan warga.

Ia melanjutkan, pemimpin yang mampu mengelola kekayaan alam yang terkandung di Provinsi Sulteng untuk kepentingan warga.

 

- Advertisement -

RECOMMENDED VIDEOS

POPULAR