Pilkades Serentak Desa Petapa, Mu’in Unggul Telak

1
286

Parimo, gemasulawesi.com Pilkades serentak Desa Petapa, Kabupaten Parimo, Provinsi Sulteng Tahun 2019, Mu’in calon Kades nomor urut satu unggul telak.

Dari pantauan gemasulawesi.com, di TPS Pilkades Petapa SD Petapa Kecamatan Parigi Tengah, Sabtu, 29 Juni 2019, hasil akhir penghitungan suara, Mu’in memperoleh 521 suara.

Sedangkan pesaingnya, Aso DJ, calon nomor urut tiga  memperoleh 277 suara dan Mas’ulun, calon nomor urut satu memperoleh 239 suara.

Diketahui, Mu’in yang juga merupakan Kepala urusan (Kaur) Pembangunan Desa Petapa menyisihkan Aso DJ yang menjabat Ketua BPD Petapa.

Kemudian, dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Petapa sebanyak 1.131 jumlah pemilih, yang hadir menggunakan hak pilihnya sebanyak 1.041 pemilih.

Sedangkan, pemilih yang tidak hadir untuk memilih sebanyak 89 orangmenurut paparan hasil rekap panitia Pilkades serentak Desa Petapa.

Kepala Desa Petapa terpilih, Mu’in mengatakan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan warga yang telah memilihnya.

“Terima kasih kepada warga Desa Petapa yang telah hadir berpartisipasi dalam pilkades hari ini,” tutur Mu’in, saat ditemui awak media usai penghitungan suara.

Ia melanjutkan, setelah dilantik nanti, pihaknya akan langsung bekerja untuk membenahi desa sesuai harapan warga.

Bekerja memperbaiki desa sedikit demi sedikit demi kebaikan desa, terutama untuk kelansungan kaum muda-mudi generasi penerus desa.

“Tugas pemimpin adalah membimbing dan mengayomi warganya agar warga dapat hidup sejahtera, tanpa terkecuali,” tutupnya.

Baca juga:

Laporan: Aqil Azizi

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan