Pilkada Morut Sulteng 2020, Pasangan Holiliana-H Abudin Siap Tarung

Pilkada Morut Sulteng 2020, Pasangan Holiliana-H Abudin Siap Tarung
Pilkada Morut Sulteng 2020, Pasangan Holiliana-H Abudin Siap Tarung (Foto: Pasangan HANDAL)
Jangan Lupa Share

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi– Pada perhelatan Pilkada Morut Provinsi Sulteng 2020, pasangan Holiliana Tumimomor-H Abudin Halilu atau HANDAL menyatakan siap bertarung.

“Terima kasih pada semua, terima kasih pada Tuhan akhirnya mempercayakan saya untuk terus maju bertarung di Pilkada Morut ini,” ungkap Holiliana dikutip dari beeoneinfo, Sabtu 29 Agustus 2020.

Pihaknya kata dia, telah menerima langsung form B1KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selanjutnya, menyusul form B1KWK dari partai Gerindra dalam waktu dekat.

Ia juga menyatakan, pasangan HANDAL akan amanah dalam menerima tugasnya dari semua partai pendukungnya untuk berjuang keras dalam Pilkada Morut kali ini.

“Ini tentu saja tugas mulia, dengan tujuan yang mulia juga. Saya akan selalu tetap amanah menjalankan tugas ini demi semua warga yang ada di Morowali Utara,” terangnya.

Sebelumnya banyak yang memprediksi, pasangan Holiliana Tumimomor-H Abudin Halilu sendiri akan diusung tiga partai yakni PDIP, PKS dan Gerindra.

Menjadi kenyataan kemudian pasangan Holiliana Tumimomor-H Abudin Halilu secara satu persatu mendapat kepercayaan dari ketiga partai itu.

Dinamika politik di Morut, Sulteng kembali bergolak mendekati masa pendaftaran para kandidat di Pilkada 2020 ini. Muncul kandidat yang memang juga sudah siap bertarung di Morut, Holiliana-H Abudin.

Padahal, sebelumnya diyakini hanya ada pasangan Delis-Djira. Setelah Golkar sebagai partai pemenang di Kabupaten Morut memberikan dukungannya pada Rabu 26 Agustus 2020.

Kandidat Calon Bupati Morut Holiliana Tumimomor memastikan akan mendaftar di KPU Morut pada tanggal 04 september 2020 usai pelaksanaan Sholat Jumat. Dengan mendapat dukungan tiga partai koalisi yaitu Gerindra, PDIP dan PKS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related Post