Pertama KPU Parimo Laksanakan Debat Publik Di Sausu

0
52
SHARE

PARIMO, Gemasulawesi.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) telah melaksanakan Debat Publik Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Parimo tahun 2018 tahap pertama, dimana debat Publik Paslon tersebut bertempat dilapangan desa Sausu Trans kecamatan Sausu pada selasa 27 maret 2018 malam tepatnya pada jam 20.30. pelaksanaan Debat Publik tersebut di hadiri Masing masing Paslon Bupati dan wakil bupati yakni Paslon Nomor 1 SABAR, Paslon 2 ERA BARU, dan Paslon 3 AMIN.

Dari pantauan Media di lokasi Debat, nampak masing masing Tim Paslon yang ada didalam ruangan berteriak dengan menyampaikan yel yel mereka guna untuk menyemangati Paslon mereka dalam mengikuti Debat Publik  tahap pertama dengan Visi Misi andalan masing-masing paslon yang akan berkompotisi pada tanggal 27 juni 2018 nanti.

Sementara itu ketua KPU Parimo amelia Idris mengatakan, bahwa malam debat publik paslon tersebut merupakan malam paling bersejarah bagi masyarakat kabupaten parimo yang mana tepatnya pada hari ini selasa 27 maret 2017 tepatnya 42 hari tahapan pelaksanaan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati parimo.

“karena sesuai dengan peraturan KPU bahwa debat publik ini di fasilitasi oleh penyelenggara, yakni kami KPU kabupaten melaksanakan tahapan ini untuk bagaimana melayani masyarakat kabupaten parimo, agar masyarakat parimo dapat  melihat langsung siapa peserta pemilihan bupati dan wakil bupati parimo tahun 2018,” ujar amelia.

Amelia berharap, kepada masyarakat parimo dan juga peserta yang menjadi peserta pemilihan bupati dan wakil bupati, yang mana masyarakat bisa melihat langsung visi misi atau gagasan ide ide yang sudah diberikan dan di paparkan oleh masing masing paslon, kemudian dari masing masing paslon akan menyampaikan visi misi atau gagasan idie idenya yang sesuai dengan tema malam ini adalah pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat. Harapnya.

Laporan: Tommy Noho


SHARE

Tinggalkan Balasan