Perkuat Struktur Organisasi, DPD Nasdem Parigi Moutong Gelar Rapat

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Foto Bersama Pratiwi Marasobu, Dengan Ketua DPD Nasdem Parimo Sayutin Budianto, Sekretaris DPD Nasdem Parimo Eddy Kartiano Meonty dan Ketua OKK DPD Nasdem Parimo, Hartati Usai Penyematan Baju Nasdem Setelah Resmi Bergabung Dengan Nasdem Parimo, Kamis 23 juni 2022. (Foto/Rifky)

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi – Perkuat struktur organisasi sekaligus mensosialisasikan hasil Rakernas Partai Nasdem yang belum lama ini dilaksanakan di Jakarta, DPD Partai Nasdem Kabupaten Parigi Moutong menggelar rapat bersama anggota DPD dan DPC di Sekretariat DPD Nasdem. Dalam rapat juga dibahas terkait evaluasi hasil pemasangan benderanisasi, lanjutan pemasangan benderanisasi, persiapan tahapan Pileg.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPD Nasdem Parigi moutong, Sayutin Budianto didampingi Sekretaris DPD Nasdem Parigi Moutong, Eddy Kartiano Meonty, SP seluruh pengurus diminta untuk berperan aktif dalam merampungkan proses benderanisasi.

“Saya harap kita semua serius dalam persoalan ini, penting untuk kita evaluasi agar proses benderanisasi bisa selesai sesuai dengan target dan batas waktu yang telah ditetapkan,” tegasnya.

Apalagi kata dia, beberapa kali DPD Nasdem Parigi moutong telah mendapatkan teguran terkait progres bendaranisasi pada beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Parigi moutong.

Dalam rapat itu, Sayutin juga mengingatkan setiap DPC memperkuat struktur kepengurusan dalam organisasi, mengingat pelaksanaan pesta demokrasi baik tingkat nasional, Provinsi maupun Kabupaten/kota tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Baca: Nasdem Parigi Moutong Qurban 22 Ekor Sapi

“Kita harus segera memperkuat struktur partai pada semua tingkatan, mesin partai di Kabupaten Parigi moutong sudah harus berjalan. Target kita adalah menang,” ungkapnya.

Untuk memperkuat persiapan menghadapi pesta demokrasi Pilpres, Pileg, Pilbup maupun Pilgub Ketua DPD Nasdem Parigi moutong akan berbagi tugas dengan pengurus lainnya turun langsung memantau seluruh persiapan kader Nasdem yang tersebar di Parigi moutong khususnya terkait lanjutan pemasangan benderanisasi.

Ia mengatakan, sudah waktunya untuk menyatukan persepsi dan berjuang memperkuat seluruh basis suara di Kabupaten Parigi moutong.

“Mengingat Parigi moutong di sulawesi tengah menjadi salah satu lumbung suara terbesar, kita harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil terbaik, dan kita mulai dengan struktur organisasi yang harus kita perkuat,” pungkasnya.

Rangkaian acara rapat ditutup dengan penyematan baju Partai Nasdem pada calon anggota legislatif Dapil I perwakilan perempuan Pratiwi Marasobu yang baru bergabung belum lama ini menjadi anggota DPD Nasdem Parigi Moutong. (Fan)

Baca: Ratusan Warga Bergabung di DPD Partai Nasdem Parimo

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.