Peringati Hari Jadi Kedua, Ini Rencana Aksi IKC Parimo


Peringati Hari Jadi Kedua, Ini Rencana Aksi IKC Parimo
Peringatan HUT IKC Parimo (Foto: Sidik)

Parimo, gemasulawesi.com Peringati hari jadi kedua, Indonesia Kijang Club (IKC) Parimo, Provinsi Sulteng rencananya menggelar sunatan massal.

IKC Palu akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), sebelum menggelar kegiatan sosial sunatan massal anak.

“Pengurus IKC Parimo akan berkonsolidasi antar pengurus membahas berbagai program positif yang bersentuhan langsung dengan warga,” ungkap Pengurus IKC Parimo, Tasman, dalam sambutannya di pantai Desa Lebo, Minggu, 18 Agustus 2019.

Pantauan pada peringatan hari jadi IKC Parimo, turut hadir rombongan IKC Palu dan Koordinator Wilayah Indonesia Timur.

Kehadiran pengurus IKC tidak hanya didominasi kaum lelaki, namun pengurus IKC Perempuan Palu juga ikut hadir memeriahkan.

Peringati hari jadi kedua IKC kata Tasman, pihaknya menggelar berbagai lomba untuk memperebutkan hadiah menarik. Diantaranya lomba tarik tambang dan lomba balap sendok kelereng.

“Kegiatan juga diwarnai dengan joget dangdut bersama antara IKC dan Lantas Parimo, setelah pemotongan nasi tumpeng,” terangnya.

Sementara itu Ketua IKC Palu, Ardi Amir menyebut tujuan kegiatan IKC adalah untuk mempererat persaudaraan antar sesama pengurus dan anggota IKC Palu dan Parimo.

Ia mengatakan, pihaknya menyusun sejumlah agenda persiapan pelantikan diberbagai derah pengurus IKC bersama Koordinator IKC Wilayah Indonesia Timur.

Ia menambahkan, IKC berencana akan merambah keberbagai daerah diantaranya di Kabupaten Mamuju.

“Harapannya, kedepannya seluruh elemen IKC tetap solid membangun komunikasi, antar sesama pengurus IKC untuk kemajuan bersama,” tutupnya.

Laporan: Sidik


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Gema

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Share via
Share this