Banner Disperindag 2021 (1365x260)

Perempuan di Sulsel jadi Korban Pemerkosaan Pegawai Bank

Perempuan di Sulsel jadi Korban Pemerkosaan Pegawai Bank
Foto: Ilustrasi Pemerkosaan.

Berita nasional, gemasulawesi– Seorang perempuan di Sulsel berinisial N mendatangi Mapolda melaporkan peristiwa pemerkosaan dialaminya. Berdasarkan pengakuannya, ia jadi korban pemerkosaan secara bergilir dua orang oknum pegawai Bank BUMN setempat.

“Kejadian pemerkosaan itu terjadi pada 13 Juli 2021, sekitar jam 12 malam di salah satu kamar hotel di Kota Makassar,” ungkap N.

Dia mengaku saat kejadian itu, N perempuan di Sulsel dalam kondisi tidak sadarkan diri. Kemudian, pada tanggal 15 Juli, korban pemerkosaan mendatangi S dan A dua oknum pegawai bank di Kabupaten Pangkep.

Baca juga: Pelaku Pemerkosaan Anak di Maluku Utara Dijerat Pasal Berlapis

Kedatangannya, ingin konfirmasi kejadian pada malam itu.

“Ada rekamannya sebagai bukti pengakuan mereka,” jelasnya

Setelah itu, N perempuan di Sulsel jadi korban pemerkosaan melaporkan peristiwa dialaminya ke Mapolda Sulsel, Selasa 20 Juli 2021 lalu, dengan melampirkan bukti surat visumnya.

“Iya surat visum saya ada,” ujarnya.

Baca juga: Ratusan Tenaga Kerja Asing China Masuk Sulsel Sejak Januari 2021

Polda Sulsel dalami laporan korban

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan membenarkan laporan korban pemerkosaan secara bergilir dua orang oknum pegawai Bank itu di Mapolda Sulsel.

“Jadi begini, sementara saya bisa membenarkan saja ada kejadian itu. Jadi saat ini, korban sudah melapor ke polda, kejadiannya informasinya itu di hotel di dekat Pantai Losari,” kata Zulpan, Senin 26 Juli 2021.

Saat ini pihaknya masih mendalami peristiwa dugaan pemerkosaan secara bergilir dua orang oknum pegawai Bank itu. Sehingga belum dapat menjelaskan secara detail kronologis kejadian itu.

Namun, Zulpa tidak menyebutkan nomor laporan polisi atas kasus dugaan pemerkosaan dialami korban N perempuan di Sulsel.

“Iya. Ini lagi didalami dulu. Yang jelas betul ada pengaduan itu ke Polda, tapi saya belum sampaikan secara detil itu. Nanti saya minta data lengkapnya. Sekarang masih di Kriminal umum. “Jadi saya membenarkan saja, kalau masalah ceritanya gimana kita mendalami dulu,” jelasnya.

Sebelumnya, kasus pemerkosaan bergilir juga pernah terjadi di Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupaten Luwu. Pelakunya berjumlah lima orang, memperkosa seorang siswi SMP di sekolah. Empat orang telah ditangkap polisi, sementara satu lainnya masih jadi buron.

Pemerkosaan itu diketahui terjadi di wilayah Kecamatan Ponrang Selatan, Luwu, pada Rabu 23 Juni 2021. Empat pelaku yang telah ditangkap masing-masing inisial J (24), AA (19), dan dua orang lainnya yang masih di bawah umur, EE (14) dan MN (17). (***)

Baca juga: Ratusan Tenaga Kerja Asing China Masuk Sulsel Sejak Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related Post